Breaking News

Ikatan Jurnalis Pantura Jawa Barat (IJP Jabar) turut berduka atas meninggalnya Dadang Aripudin




KARAWANG, beritaekspos.com - Ikatan Jurnalis Pantura Jawa Barat (IJP Jabar) turut berduka atas meninggalnya Dadang Aripudin ,Senin 2 November 2020 dini hari sekitar pukul 02:40 WIB di RS.Izza Kotabaru Karawang.

Diketahui Almarhum Dadang Aripudin sebagai Pemimpin Redaksi mediaonline Dinamikajabar.com dan sebagai Ketua IWO Purwakarta. Para jurnalis Pantura merasa kehilangan atas meninggalnya almarhum Dadang Aripudin.

Sekretaris IJP Jabar, Endi Suhendi, atas nama pengurus IJP Jabar memberikan ucapan turut berduka meninggalnya  Dadang Aripudin sebagai jurnalis dari Karawang.

“Selamat jalan sahabat, kawan dan teman seprofesi sebagai jurnalis yang sering meliput di Purwakarta ,Karawang dan  Pantura Jatisari -Cikampek,”ujarnya

Dikatakan Endi Suhendi, meninggalnya Dadang Aripudin sebagai jurnalis yang dekat dengan berbagai kalangan. Sehingga para jurnalis  yang sering meliput di ruas Jalur Pantura merasa kehilangan almarhum.

“Kami ,para jurnalis di IJP Jabar merasa kehilangan almarhum Dadang Aripudin. Sebab almarhum sahabat kita semua. Beliau dekat dengan semua teman jurnalis,”ungkapnya

Senada disampaikan ketua IJP Jabar, Dede Jaenudin. Bahwa almarhum Dadang Aripudin dekat dengan berbagai kalangan, baik kalangan birokrat, jurnalis dan tokoh masyarakat di Kabupaten Karawang dan Purwakarta.

“Almarhum Dadang Aripudin, orang supel dan dekat dengan semua kalangan. Kami juga merasa kehilangan almarhum Dadang Aripudin. Selamat jalan kawan , sahabat dan saudara ku , almarhum Dadang Aripudin,”katanya

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekan jurnalis yang mengantarkan almarhum sampai ke Taman Pemakaman Umum Cikampek Pusaka.

“Terima kepada rekan-rekan jurnalis yang telah mengantarkan almarhum Dadang Aripudin sampai kepemakamnya di TPU Cikampek Pustaka,”pungkasnya (red)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||