Breaking News

Cabang Bank BRI Banyuresmi Telah Menyaluran Ke- 1.043 UMKM Garut Jawa Barat






Garut, beritaekspos.com - Cabang Bank BRI Banyuresmi telah menyalurkan kepada penerima bantuan UMUM bertempat di Kantor Cabang Bank BRI Kecamatan Banyuresmi Jln KH. Hasan Arief Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat.

Satuan keamanan (Satpam) Pian Setiawan menjelaskan kepada awak media diwaktu malam pukul 19.25. Jumat, 30/10/2020. Menurutnya pencairan pertama UMKM dimulai tanggal 19/10/2020 sampai dengan tanggal 30/10/2020 telah menyalurkan sebanyak 1.043 penerima UMKM berjalan aman dan Kondusif, Ucapnya

Lanjut Pian selain saya ada juga pengawalan dari pihak Bhabinkamtibmas, dan Babinsa untuk membantu pengamanan di lingkungan Bank BRI tiap hari. Adapun penyaluran pada hari Jum'at mencapai 240 penerima UMKM dimana proses penyaluran ditangani oleh 10 Sataf pegawai Bank BRI. Ujarnya


Terkait bagi tiap penerima UMKM diharapkan mengikuti peraturan yang telah ditetapkan dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Selain itu bisa juga mengecek terlebih dahulu pada link Resmi PT. Bank BRI. (http://eform.bri.co.id/bpum). Adapun langkah yang kami lakukan sebelum melaksanakan penyaluran bagi tiap penerima UMKM, hanya memberikan KTP el, Surket yang berlaku, dan kebijakan pihak Bank yang diberikan, dan juga dilakukan pengecekan terlebih dahulu oleh petugas Bank, Tuturnya.

Bagi tiap warga masyarakat diharapkan datang sesuai jadwal yang telah ditetapkan pihak Bank, bisa juga dilihat daftar penerima yang diumumkan pada dinding disamping Bank. Bagi warga masyarakat yang sudah mendapatkan jadwal oleh pihak operator Bank waktu proses pengecekan, akan tetapi tidak tertera dipamplet informasi, nanti pihak petugas akan mengkonfirmasi data penerima bantuan yang bersangkutan, Pungkasnya.

(Beni)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||