Breaking News

Polres Mura Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW. 1442 H





MUSI RAWAS, beritaekspos.com - Polres Musi Rawas mengelar acara Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah, di Gedung Admani Wedhana Polres Mura, sekitar pukul 08.00 WIB, Kamis (29/10/2020).

Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah, dihadiri langsung, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, Wakapolres Mura, Kompol Handoko Sanjaya, para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Mura, Brigadir Polres Mura serta penceramah, Ustad H. Budiharto, S, Ag.

"Ya, syukur, Alhamdulillah hari ini kita, keluarga besar Polres Mura, mengela pemperingatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah," kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy.

Kapolres menjelaskan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, sekaligus merayakan hari lahir Nabi Muhammad.

"Selain itu, untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama anggota Polres Mura, serta mempertebal iman dan taqwa, agar lebih baik dari sebelumnya," jelas Efrannedy.

Lebih lanjut, kapolres menjelaskan, kiranya apa yang disampaikan oleh ustad dalam ceramahnya agar dapat bermanfaat bagi kita dalam menghadapi pekerjaan kedepan, serta bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.


"Serta, senantiasa berihtiar dan bertawakal dalam kehidupan, harus tetap istiqomah dalam menjalankan tugas serta dapat mengimplementasikan dalam kehidupan," tutupnya

(Sapri)

BACA JUGA BERITA LAINNYA