Breaking News

Pesan Kapolres Garut Jaga Kondusifitas Kamtibmas Wilayah Hukum Kabupaten Garut Dan Cintai Kabupaten Garut Jawa Barat





GARUT, harianekspos.com - Monitoring dan Evaluasi Bidang Keamanan Reaktivitas dan Revitalisasi Stasiun Kereta Api dan Terminal Guntur Dalam Rangka Mendukung Kemajuan Pembangunan Infrastruktur dan Perekonomian Diwilayah Kabupaten Garut bertempat di Graha Aula Bakti Kodim /0611 Garut. Selasa 13/10/2020.

Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Dede Yudy Perdiansyah, S.I.K, M.I.K,. Menyampaikan dalam sambutannya terkait sarana transportasi sangat penting untuk kemajuan ekonomi masyarakat Kabupaten Garut, sekarang yang akan direvitalisasi pertama yaitu sarana transportasi kereta api dan yang kedua sarana terminal Guntur, ini merupakan peranan penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi terutama di wilayah kabupaten Garut. Ungkapnya.

Selalu saya sampaikan, Saya ini orang Sukabumi tapi Saya cinta sama Garut, bagaimana dengan yang punya Garut. Jujur  Saya selalu menyampaikan seperti itu, ini adalah suatu motivasi buat semua warga garut. Pemandangan alam Kabupaten garut yang luar biasa, dan ini harus kita dukung semuanya kita harus sama-sama untuk membangun Kabupaten Garut. 

Bila ada masalah cari solusinya, permasalahan yang ada, belum tentu sama solusinya. Makanya harus ada kerjasama, kerjasama itu apa yang pertama adalah koordinasi yang kedua adalah komunikasi yang ketiga adalah kolaborasi ini semua mempunyai peranan penting. Tegasnya.


Warga Garut mempunyai peranan yang sangat penting sekali, bagaimana kita berkoordinasi bersama-sama, kemudian berkomunikasi satu sama lain, dan sama-sama kita memajukan kabupaten garut, dalam menciptakan, meningkatkan taraf hidup ataupun pertumbuhan ekonomi yang ada di Kabupaten Garut. Kemarin ada namanya Sinergi untuk negeri kemarin ditambahin sama Pak Dandim Sinergi untuk negeri dari hati. Mari kita sama-sama, samakan frekuensi kita, tujuannya apa untuk membangun dan menciptakan Kabupaten Garut yang lebih baik. Tuturnya

Selanjutnya bahwa pembangunan transportasi perkeretaan ini khususnya baik di stasiun maupun di terminal yang diharapkan menjadi tulang punggung bagi teman-teman kita, saudara-saudara kita. Baik itu sebagai masyarakat sebagai pengguna ataupun pemilik armada akutan darat, baik dari angkot perkotaan, angkot pedesaan dan bagi penerima manfaat transportasi lain.

Segala sesuatu itu pasti ada tujuannya makanya mari sama-sama kita Satukan persepsi kita untuk sama-sama membangun Kabupaten Garut. Terakhir mudah-mudahan kita semuanya bisa menjaga Kabupaten Garut Mari kita sama-sama kita saling menjaga, saling menghargai, mudah-mudahan Kabupaten Garut ini lebih baik daripada kabupaten lain. Mari sama-sama kita menciptakan situasi Kamtibmas Kabupaten Garut ini yang aman tentram damai dan kondusif, Pungkasnya. 

(Beni)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||