Breaking News

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Poros Lubuk Besar menuju Jayaloka tepatnya didusun Pal 6, Desa Lubuk Besar,

 




MUSI RAWAS, beritaekspos.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Poros Lubuk Besar menuju Jayaloka tepatnya didusun Pal 6, Desa Lubuk Besar, Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK), Pada Kamis (15/10/2020) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Grandmax dengan dua orang penumpang di dalamnya.

Erwin menjelaskan, kronologi kejadian bermula saat kendaraan Grandmax bernomor polisi BG 8647 HC bermuatan biskuit indofoot dengan penumpang dua orang tersebut melaju dari arah Lubuklinggau menujuh jayaloka diduga dengan kecepatan tinggi.

Namun tiba-tiba pengemudi kaget dan oleng sesampainya di lokasi kejadian, yang merupakan jalan menikung.

"Pengemudi lalu lepas kendali, sehingga menabrak pohon karet di sisi kanan jalan, memang disana mereka sebelumnya perna hampir bertabrakan dengan sepeda motor dan mobil tapi pada hari ini lagi naasnya. ungkapnya.

Dilain kesempatan Hanafia selaku pengguna jalan mengatakan, sopir mengalami luka ringan dan lecet di bagian wajah. Sementara, mobilnya mengalami kerusakan di bagian bodi depan.

Selanjutnya pihak kepolisi, dibantu warga sekitar, mengevakuasi mobil dari sisi jalan dengan bantuan alat seadanya.

Ipda Hendri mewakili kapolsek Jaya Loka yang ada di TKP menjelaskan, tadi saya menerima laporan dari warga bahwa terjadi kecelakaan di pal 6, dengan laporan tersebut  saya langsung  ke TKP, sebenarnya wilayah ini masuk kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK) , kecelakaan ini murni kecelakaan tunggal, alhamdulillah kejadian ini tidak terdapat korban jiwa hanya dua orang penumpang mengalami luka ringan saja. Tutupnya. 

(ABK97)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||