Breaking News

KARANG TARUNA KOTA SUKABUMI MENGGELAR BAKTI SOSIAL MENANAM 1000 POHON, DONOR DARAH, DAN BERIKAN SANTUNAN 100 ANAK YATIM.





Sukabumi, beritaekspos.com - 
Karang taruna Kota Sukabumi dan Pramuka Peduli Kwarcab Kota Sukabumi  Gerakan  Penanaman 1000, pohon,100 Santunan anak- yatim,200 labu  Donor Darah, bertempat di bumi Perkemahan ( Buper) Kelurahan Cikundul Lembur situ,

Hadir dalam acara tersebut Walikota Sukabumi, Kapolresta, Sukabumi, Dandim 0607, Ketua KNPI, Camat Lembur situ,Para Lurah se-Kecamatan lembur situ, ratusan Pengurus karang taruna,serta tamu Undangan lainnya. Sabtu,(31/10/2020).


Walikota Kota Sukabumi H Ahmad Fahmi  mengatakan kami atas nama Pemerintah Daerah Kota Sukabumi menyampaikan apresiasi, dengan apa yang telah dilakukan oleh Karang taruna, hari ini, sangat luar biasa, selain dalam Kerangka mengedukasi warga untuk tetap memperhatikan  mencintai lingkungan, karang taruna hari ini  memberikan santunan kepada  100, anak yatim. Semangat karang taruna, yang di sampaikan,adalah bagaimana di masa Vandemi,  kita harus terus bergerak, bekerja, dan tetap memperhatikan baik lingkungan maupun warga masyarakat sekitarnya.

" Santunan anak yatim diberikan langsung oleh walikota Sukabumi, Kapolresta Sukabumi, Dandim 0607,Ketua Karang taruna,  Ketua KNPI Kota Sukabumi.serta intasi lainya"

Walikota Sukabumi H Ahmad Fahmi berpesan, untuk kaula muda marilah kita memberikan kontribusi terbaik  kita berprestasi, jangan hanya mengkritisi dan mencaci maki,situasi yang ada, terus bergerak, terus melangkah jangan pernah berhenti, terus melakukan perubahan- perubahan, katanya.

Ketua karang taruna Kota Sukabumi Raden Koesumo Hutaripto (RKH) dalam paparanya mengatakan, kegiatan hari ini masih dalam rangkaian Sumpah pemuda ke 92 tahun, karang taruna Kota Sukabumi ingin memberikan satu kontribusi untuk Pemerintah Daerah Kota Sukabumi, yang mana karang taruna ingin membantu lingkungan, khusus nya Kota Sukabumi karena  semua tau,dulu Sukabumi  yang nyaman, Kota yang hijau makanya, dengan memperingati hari sumpah pemuda (HSP) ke 92, karang taruna mengadakan bakti sosial menanam 1000 pohon di mulai penanaman dari Buper dan dilanjutkan di 33 Kelurahan yang ada di Kota Sukabumi. Oleh yunit yunit karang taruna,ungkapnya.

"Selain menanam 1000 pohon Karang taruna juga mengadakan bakti sosial Donor darah 200 labu,dan pembagian santunan anak yatim untuk 100 orang anak yatim jelasnya."

RKH menambahkan,hari ini pohon yang di tanam ada beberapa jenis pohon,: antara lain, Angsana, Rasamala, cengkeh,dan trambesi.dan untuk menghadapi musim penghujan, RKH menambahkan targetnya   Karang taruna Kota akan menyiapkan perkeluran 5 orang pengurus yunit,karena di wilayah Utara kita tau rawan longsor dan di daerah selatan lembur situ rawan banjir,dan untuk rawan banjir insyaallah kami akan menyiapkan mesin penyedot, pungkasnya.

OIS

* #IngatPesanIbu#

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||