Breaking News

PASANGAN AJDO-IMAN SEBELUM DAFTAR KE KPUD MENGGELAR DO'A BERSAMA RATUSAN ANAK YATIM DI JALAN LINGKAR CIBOLANG



Sukabumi, beritaekspos.com - 
Sebelum berangkat Daptar ke KPUD Pasangan Ajdo-iman (AMAN) menggelar Deklarasi dan doa bersama anak yatim-piatu bertempat Posko Sekretariat Gabungan, jalan lingkar selatan dihadiri dalam deklarasi tersebut Anggota DPR RI dari partai Gerindra Heri Gunawan, Ketua partai Pengusung ketua partai pendukukung serta  ribuan simpatisan masa pendukung dari partai Pengusung.Partai Gerindra,PAN, PKB Pembaharuan,Gelora Berkarya, Perindo,serta tamu Undangan lainnya sabtu 5/9/2020.

Ketua tim Pemenangan pasangan Ajdo Sarjdono- Iman Adinugruha,Yuda Sukmagara dalam sambutannya mengatakan, saya di berikan tugas Oleh pasangan Calon,dan tugas ini sebuah tantangan dan kita harus buktikan apa yang di cibir dan apa yang direndahkan, kita  akan balikan dan buktikan  pasangan AMAN, Harus menang.

Yuda menambahkan walaupun pasangan kita hanya dua partai tapi kita harus tetap solid, dan Partai yang tidak masuk di parlemen semua Gabung dan mendukung pasangan Ajdo-iman (AMAN,). katanya

Kami yakin pasangan AMAN calon Bupati Sukabumi  yang tidak pernah lelah untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi, dan lebih unggul, menurut Yuda,apalah artinnya kami sebagai ketua tim pemenangan AMAN kalau tidak dibantu  Oleh bapa dan ibu dan kita harus tetap solid sampai pasangan AMAN jadi Bupati dan wakil Bupati Sukabumi, jelasnya.

Sementara Calon Pasangan Bupati dan wakil Bupati Sukabumi  Adjo-Iman (AMAN) Alhamdulillah hari ini kami mendapatkan kenikmatan yang luar biasa dan sangat terharu dengan kehadiran Bapak dan Ibu untuk mengantarkan daftar ke KPUD dan siap untuk memenangkan pasangan AMAN. di pilkada mendatang.semoga kita ada dalam lindungan Allah SWT, dan diberikan kesehatan ungkapnya.

Dan kami pun tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan kepercayaan yang diberikan oleh Partai Gerindra,PAN,dan seluruh Partai pendukung  untuk membangun kabupaten Sukabumi yang regelius yang berahlakul Karimah, dan kami mohon do,a restu mudahan-mudahan di Pilkada ini di rido'i Allah SWT.pungkasnya.

(Ois)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||