Breaking News

Mulyadi Alfarizi Dan Pardi Lestari Wajahnya Mirip Pemain Sinetron Dan Bintang Film Beken Indonesia




KARAWANG, BERITAEKSPOS.COM - Kini wajah Mulyadi Alfarizi alias Kang Aceng KW 2 mirip pemain sinetron Dunia Terbalik ,dikenal masyarakat di wilayah Cikampek, Jatisari dan Banyusari Karawang Jawa Barat.

Pasalnya, kehadiran Kang Aceng KW 2 ke wilayah Karawang Pantai Utara selaku jurnalis yang bergabung di Ikatan Jurnalis Pantura (IJP) Jabar kerap beredar di wilayah Kecamatan Jatisari dan Banyusari Karawang.

Selain Kang Aceng KW2, yang mulai dikenal masyarakat. Sosok pria yang sering bersama Kang Aceng KW 2 adalah Kang Pardi, sepintas wajahnya mirip Kang Ibing yang berperan menjadi si Kabayan sosok legendaris pelawak Jawa Barat.

Dua sosoak jurnalis Karawang,yakni Kang Aceng KW2 dan Kabayan Pardi memang parasnya, sepintas lalu mirip orang-orang beken dijagat sinetron dan bintang layar lebar.

Menurut,Asep Satibi, rekan dekat Pardi Lestari dan Mulyadi Alfarizi alias Aceng KW2, bahwa kedua sosok jurnalis Karawang yang tergabung di IJP Jabar. Keduanya mirip wajah-wajah orang beken di dunia jagat hiburan Indonesia.

"Bener Mulyadi Alfarizi , mirip wajahnya Kang Aceng pemain sinetron Dunia Terbalik yang populer di salah satu tayangan televisi swasta,"katanya pada awak media,Rabu (9/9/2020)

Dikatakan Asep Satibi, semoga saja kedua jurnalis Karawang itu karirnya meroket seperti pemain sinetron papan atas dibalantika jagat hiburan.

"Saya berharap, produser sinetron Dunia Terbalik, dapat mempertemukan Kang Aceng KW2 dengan pemain sinetron Dunia Terbalik sebenarnya. Agar Mulyadi Alfarizi alias Aceng KW 2 bisa main sinetron bersama idolanya, Kang Aceng Dunia Terbalik sebenarnya,"katanya.

Senada disampaikan Ade Surifat (39) bahwa wajah Mulyadi Alfarizi itu mirip Kang Aceng pemain sinetron Dunia Terbalik yang populer di salah satu tayangan televisi swasta,"katanya

"Ya memang mirip wajah sepintas lalu,gaya dan candaannya mirip Kang Aceng pemain sinetron Dunia Terbalik. Semoga saja, Kang Aceng KW 2 dapat bertemu dengan Kang Aceng sebenarnya pemain sinetron Dunia Terbalik ,"singkatnya 

(Dede Jaenudin/Egi)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||