Breaking News

H.Ade Hidayat :IJP Jabar Harus Perkuat Talisilahturahmi Dengan Berbagai Pihak




KARAWANG, BERITAEKSPOS.COM - Para pengurus Ikatan Jurnalis Pantura(IJP) Jabar terus membangun komunikasi dan konsolidasi organisasi dengan Ketua Dewan Penasehat IJP Jabar,H.Ade Hidayat di Markas LSM Pasukan 12 Karawang Jalan Karasak Cilamaya, Kamis (10/9/2020)

Kekompakan dan kebersamaan harus terus dijaga oleh semua awak media yang tergabung di IJP Jabar. Sehingga IJP Jabar sebagai organisasi atau wadah ikatan para jurnalis  yang bertugas peliputan di wilayah Karawang Utara dapat bersatu.

Ketua Dewan Penasehat IJP Jabar,H.Ade Hidayat, menyampaikan bahwa kebersamaan dan kekompakan membangun organisasi adalah hal yang mutlak harus dilakukan oleh setiap insan pers yang tergabung di IJP Jabar.

"Pengurus IJP Jabar, harus kompak dan bersama membesarkan organisasi yang dibangun bersama. Perkuat talisilahturahmi dengan antar pengurus IJP Jabar dan berbagai pihak juga,Katanya 

H.Ade juga menegaskan bahwa peran penting yang harus dibangun di organisasi itu adalah  dengan rasa memiliki organisasi IJP Jabar sebagai rumah besar para insan pers yang bertugas di Jalur Pantura Jawa Barat.

"Insya Allah, IJP Jabar akan kuat dan besar sebagai organisasi regional di Jawa Barat,"tegas Sekjen LSM Pasukan 12 Karawang.

Dikatakan Ade, melalui kebersamaan diantara kalangan pengurus IJP Jabar. Maka berbagai program kemasyarakat akan menjadi agenda bagi sebuah organisasi. Apalagi IJP Jabar wadahnya organisasi profesi wartawan yang harus menjalankan kerjanya berdasarkan profesinya.

"Tugas wartawan adalah memberikan informasi kepada Publik dengan karya berita atau tulisan serta visual yang disajikan secara obyektif badan berimbang"tegasnya

Senada disampaikan Mulyana, pengurus IJP Jabar. Ia mengatakan Kebersamaan pengurus IJP Jabar harus terus di jaga dan dirawat. Sehingga, roda organisasi berjalan dan program organisasi setahap demi setahap dapat dilaksanakan.

"Intinya dengan kebersamaan dalam sebuah organisasi. Akan menjadi pondasi kuatnya IJP Jabar Dimata publik,"singkatnya (red)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||