Breaking News

H.Ade Hidayat,Ketua Dewan Penasehat IJP Jabar Berpesan Perkuat Kebersamaan dan Kekeluargaan Wartawan Di IJP Jabar




Karawang, beritaekspos.com - Ketua Dewan Penasehat Ikatan Jurnalis Pantura (IJP) Jabar,H.Ade Hidayat meminta agar para pengurus tetap solid dan terus menjalin kebersamaan antar pengurus IJP Jabar dan membangun kebersamaan dengan berbagai kalangan insan pers di Jawa Barat.

"Tetap perkuat tali silahturahmi dan membangun kebersamaan dikalangan pengurus IJP Jabar. Sehingga IJP Jabar kokoh dan kuat sebagai wadah organisasi insan pers di jalur Pantura Jawa Barat,"katanya saat dihubungi beritaekspos.commelalui Handphone pribadi Ketua LSM Pasukan 12 Karawang,Kamis(3/9/2020)

Dikatakan Ade Hidayat,dengan membangun kebersamaan diantara para jurnalis  yang tergabun di IJP Jabar. Maka IJP Jabar akan lebih besar lagi Dimata publik Jawa Barat.

"Insya Allah, IJP Jabar sebagai wadah ikatan para wartawan di jalur Pantura Jabar akan terus bersatu dan kompak dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan,"katanya

Ia juga merasa bangga dan senang manakala ada wartawan Karawang yang sedang sakit. IJP Jabar hadir memberikan semangat pada insan pers di Karawang yang sedang sakit.

"Buat Kang Datim wartawan dari Lemah Abang Karawang. Semoga cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti biasa menjalankan tugas kewartawanannya. Pesan saya sebagai Ketua Dewan Penasehat IJP Jabar. Jaga persatuan dan kekeluargaan dengan semua wartawan,"pungkasnya

 (Dede Jaenudin/Egi)

BACA JUGA BERITA LAINNYA