Breaking News

Akhirnya Partai Hanura Perkuat Untuk Menangkan Kang Jimmy Di Pilkada Karawang



Karawang, beritaekspos.com - Secara resmi DPC Partai Hanura Karawang menyerahkan Surat Keputusan (SK) Nomor : 199/B.3/DPP-Hanura/IX/2020 kepada Bakal Pasangam Calon, H. Ahmad Zamakhsyari-Yusni Rinzani (Jimmy-Yusni) sebagai bentuk dukungan untuk Pilkada Karawang 2020.

Dengan kehadiran Partai Hanura mendukung secara resmi Kang Jimmy di Pilkada Karawang,menambah kekuatan politik di pesta demokrasi Karawang yang paling bergensi di kota industri dan lumbung padi Karawang Jawa Barat.

Diketahui secara simbolis penyerahan surat rekomendasi DPP Partai Hanura tersebut diberikan oleh seorang janda fakir berusia 65 tahun yang merupakan warga Dusun Jatirasa Tengah Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat.

Disaksikan langsung Ketua dan Sekretaris DPC Hanura Karawang, H. Ahmad Ardiansyan dan Suhud Abimaulana, surat rekomendasi diterima langsung oleh Jimmy-Yusni di kantor DPC PKB Karawang, Jumat (4/9/2020).

"Saya memberikan rekomendasi Hanura kepada ibu, mewakili Hanura dan untuk diserahkan langsung kepada kandidat bakal calon bupati Karawang," tutur Ketua DPC Hanura Karawang, H. Ahmad Ardiansyah.

Sekertaris DPC Hanura Karawang, Suhud Abimaulana menambahkan, bahwa partainya merupakan besutan yang terlahir dari sebuah hati nurani rakyat. Sehingga alasan inilah yang mendasari SK DPP Partai Hanura diserahkan kepada Jimmy-Yusni melalui seorang janda.

"Maksud dan arti dari penyerahan SK DPP Partai Hanura ini, yakni karena berdasarkan sebuah amanah yang diberikan untuk Kang Jimmy dari hati nurani rakyat. Oleh sebab itu, Partai Hanura yang terlahir dari sebuah amanah hati nurani rakyat memberikan SK itu kepada Kang Jimmy melalui seorang janda tua," terang Suhud.

Di kesempatan yang sama, Kang Jimmy yang di dampingi oleh pasangan Bakal Calon Wakil Bupatinya, Yusni Rinzani menyebut hal yang sangat luar biasa ketika Partai Hanura bisa bergabung dengan Partai Gerindra dan PKB di Pilkada Karawang 2020. "Saya mengucapkan terima kasih kepada temen-temen Hanura," ucap Jimmy dengan diakhiri kalimat Takbir.

Berdasarkan pantauan di lokasi, penyerahan SK DPP Partai Hanura kepada Jimmy-Yusni ini juga dihadiri oleh semua anggota DPRD dari Fraksi PKB, serta beberapa pengurus DPC Partai Gerindra Karawang dan DPC Partai Hanura Karawang. (rilis/red)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||