Breaking News

SDN 2 Jatiwangi Jatisari Karawang Minta Diperhatikan Sarana Lingkungan Sekolahnya




Kerawang, beritaekspos.com -Sekolah Dasar Negeri 2 Jatiwangi Kecamatan Jatisari Kerawang Jawa Barat perlu perhatian Pemerintahan Kabupaten Karawang terkait infrastruktur fasilitas lingkungan sekolah. 

Pasalnya,SDN 2 Jatiwagi Jatisari belum mendapat bantuan sarana pembangunan  fisik lingkungan seperti pemagaran dan implacement halaman  sekolah. 

Menurut H.Harun ketua komite SDN 2 Jatiwangi bahwa SDN 2 Jatiwangi membutuhkan perhatian  Pemkab Kerawang terutama dinas terkait. Sebab kondisi pagar lingkungan dan implacement halaman sekolah belum pernah diperhatikan oleh Pekan Kerawang. 

"SDN 2 Jatiwangi perlu perhatian Pekan Kerawang terkait fasilitas sarana pendidikan  dan fasilitas luar sekolah seperti implacemet halaman sekolah dan pemasaran lingkungan sekolah,"katanya pada beritaekspos.com,Sabtu (29/8/2020)

Dikatakan Harun, SDN 2 Jatiwangi Jatiwangi ingin merasakan adanya perhatian serius dari Pemkab Karawang. Sebab selama ini untuk lingkungan  sekolah belum mendapat perhatian serius. 

"Belum ada perhatian serius dari Pekan Kerawang pada SDN 2 Jatiwangi Jatisari Karawang. Bisa dilihat langsung komoditas sangat memprihatinkan,"tandasnya

Ia juga berharap kepada para bakal calon bupati dan wakil bupati Karawang kedepannya agar mau memperhatikan sarana pendidikan  di Kerawang sebagai program unggulan yang akan ditawarkan kepada publik Kerawang. 

"Saya berharap program unggulan calon bupati dan wakil bupati Kerawang yang akan ditawarkan pada publik. Salah satunya agar konsen pada dunia pendidikan di Karawang,"pungkasnya 

(Sukatma/Dede Jaenudin)

BACA JUGA BERITA LAINNYA