Breaking News

Maman Suherman (Abeh) Siap Lakukan Perubahan Di Desa Telarsari Jatisari Karawang



Karawang, beritaekspos.com - Bakal calon kepala Desa Telarsari Kecamatan Jatisari, Maman Suherman siap melakukan perubahan. Jika dirinya nanti terpilih menjadi Kepala Desa Telarsari di Pilkades serentak di Kabupaten Karawang 2021.

Menurut Maman Suherman yang biasa dipanggil Maman Abeh. Bahwa perubahan harus dilakukan di Desa Telarsari. Pasalnya,dengan melakukan perubahan maka gerak pembangunan secara bertahap akan terlaksana dengan tepat sasaran.

"Insya Allah,jika saya dipercaya untuk menjadi kepala Desa Telarsari hasil Pilkades serentak nanti. Saya akan melakukan perubahan secara bertahap demi kemajuan pembangunan,"katanya pada beritaekspos.com ,Senin(31/8/2020)

Dikatakan Maman Abeh, meskipun belum memasuki tahapan Pilkades serentak. Hal yang wajar jika para bakal calon kades mempunyai pemikiran kedepannya untuk kemajuan desa.

"Tidak ada larangan untuk menyampaikan gagasan dan ide untuk perbaikan di Desa Telarsari. Makanya jangan takut untuk menyuarakan pemikiran dan gagasan untuk perubahan di Desa Telarsari,"tandasnya

Ia juga berharap pada para simpatisan, relawan dan para pendukungnya agar tetap solid untuk melakukan perubahan di Desa Telarsari.

"Salah satu ide perubahan adalah tidak boleh ada lagi jalan tanpa Penerangan Jalan Umum (PJU) ketiap dusun. Contoh nya jalan ke Dusun Cibango dan ke arah Desa Pacing jika malam hari gelap gulita,"tandasnya

Kemudian Maman Abeh juga menambahkan akan memajukan bidang olah raga, budaya dan keagamaan serta pemerintahan yang transparan terkait bantuan anggaran yang terserap oleh pemerintahan desa selama ini.

"Saya mohon doa dan dukungannya dari masyarakat agar cita-cita ingin memajukan desa lebih baik lagi kedepannya,"pungkasnya 

(Sukatma/Dede Jaenudin)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||