Breaking News

Kapolsek Jatisari AKP H.Marsono S.Pd MM Goes Sepeda Bersama Para Anggota Polsek Di Wilayah Jatisari




Karawang, beritaekspos.com - Kapolsek Jatisari,AKP H.Marsono,S.Pd MM lakukan giat goes sepeda bersama para anggotanya di wilayah Kecamatan Jatisari,Jumat(28/8/2020).

Goes sepeda bersama jajaran aparat kepolisian Polsek Jatisari dilakukan secara rutin setiap hari Jumat. Sehingga para aparat kepolisian berolahraga setiap minggunya dengan goes sepeda keliling wilayah Kecamatan Jatisari dan Banyusari.

Kebugaran dan kesehatan personil kepolisian tetap terjaga dengan cara goes sepeda keliling yang di lakukan para anggota Kepolisian Polsek Jatisari.

Menurut AKP H.Marsono Kapolsek Jatisari bahwa kegiatan Goes sepeda keliling ke setiap desa sudah menjadi agenda rutin dari Polsek Jatisari bersama jajarannya.

"Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para personil anggota kepolisian Polsek Jatisari. Maka Goes sepeda menjadi agenda rutin setiap hari Jumat,"katanya pada media online beritaekspos.com,Jumat28/8/2020)

Dikatakan Kapolsek Jatisari,dengan cara Goes sepeda keliling desa di dua kecamatan yakni Jatisari dan Banyusari dengan sendirinya mengajak pada masyarakat untuk menjaga kesehatan di masa pandemi Covid 19 dan memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) agar tubuh tetap sehat setiap hari.

"Mari jaga kesehatan diri kita dengan berbagai macam cara kegiatan olah raga salah satunya dengan cara Goes sepeda keliling desa,"pungkas Kapolsek Jatisari

(Iyang/Dede Jaenudin)

BACA JUGA BERITA LAINNYA