Breaking News

Indriyani Alumni SMPN 1 Jatisari Karawang Buka Usaha Kuliner Berangkat Dari Hobby Bikin Asinan



Karawang, beritaekspos.com - Indri alumni SMPN 1 Jatisari Karawang kini membuka usaha kuliner disalah satu sanggar kesenian di Desa Mekarsari Jatisari.

Dengan keahlian membuat makanan atau kuliner. Indri kini terus semangat mengembangkan usaha kuliner asinan yang sudah dikenal di masyarakat Desa Mekarsari.

"Alhamdulilah saya memulai usaha kuliner dalam proses pengembangan usaha mandiri dibidang kuliner,"katanya saat dihubungi mediaonline beritaekspos.com,Sabtu (22/8/2020)

Dikatakan Indri, dimasa berlangsungnya pandemi Covid 19 yang tidak berkesudahan. Warga atau masyarakat harus pro aktif untuk menggali potensi ekonomi di masa mawab corona. Pasalnya,jika hanya berdiam diri maka kesulitan ekonomi akan terasa dampaknya bagi masyarakat kecil.

"Masyarakat kecil harus pro aktif giat membuka peluang usaha. Agar keberlangsungan kehidupan ekonomi dapat teratasi dalam menyambung hidup,"tandasnya

Indri juga menambahkan terima kasih pada para alumni SMPN 1 Jatisari angkatan 89 yang terus memberikan semangat untuk terus bekerja keras melanjutkan usaha kuliner.

"Terima kasih para sahabat alumni angkatan 89 SMPN 1 Jatisari. Kompak selalu dan jaga kekeluargaan diantara kalangan para alumni," Pungkasnya (Sukatma/dej)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||