Breaking News

Heri Wiguna Ajak Warga Balonggandu Gunakan Hati Nurani Saat Menyalurkan Hak Politik Di Pilkades Serentak Nanti




Karawang, beritaekspos.com - Bakal calon kepala Desa Balonggandu Kecamatan Jatisari Karawang, Heri Wiguna (53) mengajak warga Perumahan Cikampek Baru dan masyarakat Desa Balonggandu serta para simpatisannya.

Proses demokrasi Pilkades serentak harus di kawal agar tidak marak terjadinya praktek money politik saat Pilkades digelar. 
 
Ia tidak akan bosan mengingatkan pada para simpatisan dan relawannya untuk menyalurkan hak politiknya dengan hati nurani tanpa embel-embel money politik(politik uang) jika ingin melihat Baloggandu Hebat. 

Menurut Heri Wiguna, bahwa proses demokrasi Pilkades nanti agar masyarakat dan para simpatisan serta relawannya untuk tidak terpengaruh money politik. 

"Kini saatnya warga untuk berpikir jernih. Jangan mau dibeli dengan uang saat gunakan hak politiknya di Pilkades Balonggandu untuk memilih para calon kepala desa,"katanya pada beritaekspos.com,Minggu (9/8/2020)

Dikatakan Heri Wiguna, kedepannya sesuai dengan perkembangan jaman dan perkembangan pembangunan secara berkelanjutan. Tata kelola Desa Balonggandu akan terkonsep dengan hebat agar lebih maju lagi.

"Jika nanti saya dipercaya oleh masyarakat setelah menjadi calon kepala desa. Kemudian terpilih jadi calon kepala desa Baloggandu. Maka Balonggandu akan lebih hebat," pungkasnya (dej/egi)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||