Breaking News

Askun Prediksi, Issu Politik Lokal Putra Daerah Akan Jadi Issu Seksi Politik Di Pilkada Karawang



Karawang, beritaekspos.com - Perhelatan politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang akan menguras energi pemikiran masyarakat Karawang. Sehingga perlu hati-hati untuk menjatuhkan pilihan politiknya pada saat digelarnya Pilkada serentak nanti. Hal tersebut disampaikan Asep Agustian,  pengacara papan atas di Karawang Jawa Barat, saat dihubungi beritaekspos.com,Rabu(5/8/2020)

Menurut Asep Agustian atau yang sering disapa dengan panggilan Askun bahwa masyarakat atau publik Karawang akan menyalurkan lagi hak politiknya untuk menentukan sikap dan pilihan politiknya dalam pesta demokrasi politik lima tahunan. 

Sehingga publik Karawang tidak gegabah dalam memilih para calon kepala daerah di hari H nya nanti Pilkada Karawang digelar. Sebab Karawang sebagai kota industri dan pertanian perlu dipimpin yang mengerti tentang Karawang dan berani melakukan perubahan Karawang untuk kemajuan Karawang. 

"Di Pilkada Karawang nanti,  masyarakat Karawang harus hati-hati memilih para calon pemimpin. Baik calon bupati maupun wakil bupati Karawang. Jangan sampai salah menggunakan hak politiknya untuk kemajuan Karawang kedepannya,"katanya

Dikatakan Askun, issu sentimen daerah akan akan menjadi primadona agenda issu politik yang seksi untuk dihembuskan di Pilkada Karawang nanti. Sentimen putra daerah atau non putra daerah akan menjadi etalase politik Pilkada Karawang. 

"Saya kira, setelah pendaftaran para bakal calon bupati dan wakil bupati Karawang 4-6 September 2020  di KPU Karawang. Pasca pendaftaran di KPU Karawang nanti akan ramai dengan issu politik pilih putra daerah,"pungkasnya (red)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||