Breaking News

Tenaga Medis Kesehatan Puskesmas Gempol Ajak Warga Tetap Jaga Pola Hidup Sehat



Karawang, beritaekspos.com - Para tenaga medis kesehatan Puskesmas Gempol Kecamatan Banyusari Karawang Jawa Barat menghimbau agar masyarakat tetap menjaga pola hidup sehat di masa pandemi Covid 19.

Memasuki masa New Normal bukan berarti bebas tanpa memperhatikan protokoler kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Memakai masker dan cuci tangan serta jaga jarak perlu di perhatikan. Demikian disampaikan Devi tenaga medis kesehatan Puskesmas Gempol Kecamatan Banyusari pada beritaekspos.com,Rabu (8/7/2020) saat dihubungi via telephone.

Menurut Devi Syahriani memasuki fase New Normal di masa pandemi Covid 19 warga atau masyarakat harus tetap waspada. Pasalnya, jika tidak menjaga kebiasaan pola hidup sehat. Dikuatirkan akan tubuh atau fisik seseorang akan mudah terpapar berbagai macam penyakit.

"Ayo galakan pola hidup sehat setiap hari. Jangan lupa pakai masker, cuci tangan dan tidak melakukan kontak fisik seperti jabat tangan pada seseorang yang belum kita kenal," ujarnya

Selain itu, Kata Devi ,dengan menjaga pola hidup sehat. Maka keluarga atau orang lain akan terselamatkan dari pengaruh berbagai penyakit.

"Jaga imunitas tubuh dengan meminum berbagai macam vitamin. Dan makan secara teratur. Insya Allah, tubuh akan kuat dan sehat,"pungkasnya 

(dej/egi)

BACA JUGA BERITA LAINNYA