Breaking News

Retur Paket Bantuan Non Tunai (Berupa Telur) Gubernur Jabar Tahap Pertama Kepada BLUPPB



KARAWANG, beritaekspos.com - PT POS Indonesia Kabupaten Karawang menyerahkan sebagian retur paket bantuan non tunai (yang berupa telur) dari Gubernur Jawa Barat tahap pertama kepada Balai Layanan Usaha Produksi Perikanan Budidaya (BLUPPB) dibawah Kementerian Kelautan dan Perikanan yang berlokasi di Kecamatan Cilebar.
.
"Karena kondisi sudah rusak dan tidak layak konsumsi, bantuan non tunai berupa telur diserahkan ke BLUPPB untuk pemanfaatan benih ikan," ungkap Kepala POS Indonesia Cabang Karawang, Meliana Risna saat acara penyerahan yang disaksikan oleh BPK perwakilan Jabar, Dinsos Provinsi, Dinsos Karawang dan Komisi 2 DPRD Jabar, Rabu (8/7/2020) pagi di Kantor Pos Karawang.

Risna mengungkapkan, sebanyak 4.087 sisa paket bantuan gubernur tahap pertama sudah dikembalikan. Retur paket non tunai tersebut tidak tersalurkan karena data penerima telah meninggal dunia atau pindah alamat.

Selanjutnya, kata dia, PT POS Indonesia Karawang kembali akan menyalurkan paket bantuan Gubernur Jabar tahap kedua mulai, Kamis (9/7/2020) besok.
.
"Untuk tahap kedua ada sebanyak 57.935 keluarga penerima manfaat yang akan menerima. Bantuan akan dikirimkan mulai besok sampai 11 hari ke depan," pungkasnya. 

(Hms)

BACA JUGA BERITA LAINNYA