Breaking News

Perwakilan Pengurus IJP Jabar Kunjungi Pemerintahan Desa Anggadita Klari Karawang



Karawang, beritaekspos.com - Para perwakilan pengurus Ikatan Jurnalis Pantura (IJP) Jabar lakukan silahturahmi  atau berkunjung kepada Kepala Desa Anggadita Kecamatan Klari  Asep Wahyudin , Sabtu (11/7/2020) di ruang kerjanya Kantor Desa Anggadita.

Melalui kegiatan silahturahmi atau kunjungan tersebut untuk memperkenalkan IJP Jabar ke berbagai pihak. Sehingga IJP Jabar lebih dikenal lagi oleh publik Karawang.

Menurut, Duduy Suryana ,Bendahara IJP Jabar, bahwa IJP Jabar akan terus melakukan jalinan silahturahmi dengan berbagai pihak termasuk unsur pemerintahan desa di Kabupaten Karawang. Sehingga IJP Jabar dapat bermitra dengan masyarakat dan pemerintahan.

"Kita akan terus melakukan silahturahmi atau kunjungan ke berbagai pihak untuk memperkenalkan para pengurus IJP Jabar dan program kerja yang akan dilaksanakan salah satunya Pendidikan dan Pelatihan Jurnalistik IJP Jabar," katanya pada beritaekspos.com

Selain itu, lanjut Duduy, melalui kegiatan silahturahmi dengan berbagai pihak. Maka pihak lain akan mengenal keberadaan IJP di Karawang sebagai wadah atau organisasi lokal insan pers yang sering meliput di wilayah Pantai Utara Karawang.

"Kita terus melakukan dan mengenalkan ke berbagai pihak,keberadaan IJP Jabar sebagai wadah atau organisasi insan pers yang didirikan para insan pers yang sering meliput di wilayah Pantai Utara Karawang, seperti Cilamaya,Tempuran, Telagasari,Lemah Abang, Cilebar Banyusari, Jatisari ,Kotabaru dan Cikampek,"tandasnya

Sementara itu, Asep Wahyudin, Kepala Desa Anggadita menyampaikan terima kasih pada para awak media yang tergabung di IJP Jabar yang telah berkunjung ke Desa Anggadita.

"Kebetulan Ketua IJP Jabar adalah sahabat saya yakni Dede Jaenudin. Jadi kita tidak canggung lagi saat berdiskusi tentang berbagai hal yang postif,"singkatnya (egi)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||