Breaking News

Kepala Desa Cikalongsari Jatisari Karawang, Endang Sugiarto Berikan Apresiasi Rencana Kegiatan Diklat Jurnalistik IJP Jabar



Karawang, beritaekspos.com - Kepala Desa Cikalongsari Kecamatan Jatisari Karawang Jawa Barat, Endang Sugiarto mengapresiasi kepada para pengurus Ikatan Jurnalis Pantura (IJP) Jabar yang akan gelar Pendidikan dan Pelatihan Jurnalistik, 25-26 Juli 2020.

Menurut Endang Sugiarto, akan dilaksanakannya Pendidikan dan Pelatihan Jurnalistik oleh IJP Jabar akan menambah ilmu jurnalistik pada awak media yang tergabung di IJP Jabar.

"Saya sangat memberikam apresiasi pada IJP Jabar yang akan laksanakan Dilkat Jurnalistik di Sariater Subang Jawa Barat,"katanya kepada beritaekspos.com, Sabtu(11/7/2020)

Dikatakan Kades Endang,melalui kegiatan Diklat Jurnalistik nanti. Diharapkan para wartawan yang tergabung di IJP Jabar semangat tajam lagi dalam menyajikan berita baik melalui media online maupun media cetak.

"Publik butuh informasi dengan cepat. Apalagi sekarang informasi itu sudah menjadi bagian kebutuhan setiap hari,"tandasnya 

(dej/egi)
BACA JUGA BERITA LAINNYA