Breaking News

Ayo Kunjungi Jembatan Gantung Jembatan Rindu Gembongan Banyusari Karawang





Karawang, beritaekspos.com -Masyarakat di Kecamatan Banyusari Karawang Jawa Barat dan sekitarnya. Jika ingin menikmati berbagai hidangan ikan bakar gaya khas masakan Sunda. Tidak perlu jauh-jauh untuk mencarinya keluar Kecamatan Banyusari.

Pasalnya, berbagai jenis ikan bakar seperti Ikan Mas, ikan Gurame dan jenis ikan bakar lainnya siap saji. Ditawarkan buat masyarakat yang ingin bersantai dengan keluarga di dekat Jembatan Rindu Gembongan.

Kehadiran berbagai makanan khas Sunda di dekat Jembatan Rindu Gembongan  Banyusari menjadi magnet tersendiri bagi para penyuka kuliner khas Sunda.

Kuliner khas Sunda yang disajikan atau ditawarkan oleh Teh Mety akan terasa nikmat dilidah para penyuka kuliner Sunda. Apalagi suasana pemandangan Jembatan Rindu Gembongan membuat daya tarik wisatawan lokal untuk mengunjunginya.

Jembatan Gantung atau Jembatan Rindu terletak di Rindu Dusun Bakan Kiara RT 002/005 Desa Gembongan, Banyusari - Karawang. Kini menjadi perhatian publik di Karawang.

Setelah melihat Jembatan Rindu Gembongan. Warga atau masyarakat akan merasakan sensasi makanan khas Sunda ala ikan bakar Jembatan Rindu.

Masakan Ikan Bakar tersebut di kelola  oleh Teh Mety. Berbagai makanan khas Sunda di sajikan dengan selera lidah orang Sunda.

Jika sudah merasakan ikan bakar khas Sunda yang dikelola Mety.  Dijamin akan ketagihan masakannya. 

Menurut Teh Mety, dengan di resmikannya Jembatan Gantung atau Jembatan Rindu menjadi daya pikat tersendiri. Sehingga ramai dikunjungi warga. Kondisi tersebut menjadi peluang baru untuk membuka. 

"Kita ingin menyuguhkan ikan bakar yang terjangkau harganya oleh warga,"katanya pada beritaekspos.com,Selasa (28/7/2020) ujarnya.

Dikatakan Teh Mety, masakan ikan bakar merupakan kesukaan atau favorit masyarakat. Makanya,tidak heran jika ikan bakar banyak yang di pesan warga atau konsumen.

"Ikan bakar memang favorit bagi penyuka ikan bakar,"ungkapnya

Selain itu, kata Teh Mety, bagi  warga yang ingin ikan bakar. Dapat di pesan melalui layanan pesanan ikan bakar.

"Pemesanan ikan bakar atau COD akan diantar langsung ke rumah pemesan. Tinggal hubungi layanan pesanan ikan bakar ke nomor WA. Bisa hubungi nomor WA saya (Mety 081617020032) atau Hidayat 082112914646. Pasti diantar sesuai dengan pesanan,"paparnya

Sementara ,racikan bumbu ikan bakar tersebut racikan bumbunya dibuat oleh Ade Ermanita yakni istri Kepala Desa Gembongan, adalah Iding Suhardi. 

Sebagai referensi ikan bakar yang disajikan di Jembatan Rindu Gembongan. Bumbu racikannya di buat Ade Etmanita  yang berpengalaman diberbagai makanan khas Sunda. Sehingga bumbu ikan bakar terasa nikmat di lidah. (dej/egi)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||