Breaking News

Efriza : Direktur Eksekutif Pusat Studi Kemanusiaan dan Pembangunan (PSKP) Jakarta Ucapkan Selamat Terbitnya BERITAEKSPOS.COM








Jakarta, beritaekspos.com - Kehadiran Media Online beritaekspos.com telah resmi diluncurkan beberapa hari lalu. Terbitnya beritaekspos.com yang digagas Alumni IISIP Jakarta yakni Dede Jaenudin dan para wartawan dari Karawang agar mejadi alternatif rujukan berbagai informasi bagi publik Jawa Barat.

Baik berita politik, ekonomi, pembangunan, pendidikan serta berita pemerintahan menjadi khas tampilan rubrik beritaekspos.com.

Efriza, Direktur Eksekutif Pusat Studi Kemanusiaan dan Pembangunan (PSKP) Alumni ilmu Politik IISIP Jakarta ikut angkat bicara atas terbitnya media online beritaekspos.com

Menurut Efriza bahwa pemberitaan mengenai  Jawa Barat ,khususnya Karawang adalah mayoritas yang perlu disajikan terdepan.

“Beritaekspos.com patut diapresiasi, dibentuk oleh wartawan-wartawan  yang berasal dari Karawang. Mereka telah memulai hal yang baik dan tepat, dengan mewujudkan impian mereka menghadirkan media online yang berbasis di  Jabar Karawang, dan market yang ditujunya adalah masyarakat Jabar Karawang dengan penyajian berita mayoritas mengenai isu di Karawang.” katanya pada beritaekspos.com,Selasa (14/7/2020)

Lebih lanjut Efriza menyampaikan pendiri beritaekspos.com merupakan bagian dari almamater Kampus Tercinta IISIP Jakarta serta wartawan Karawang.

"Salah seorang pendiri beritaekspos.com adalah wartawan dari kampus jebolan Lenteng Agung 32 Jakarta Selatan yakni Kampus Tercinta IISIP Jakarta,"tandasnya

Ia juga menegaskan bahw kehadiran media online beritaekspos.com, tentunya akan menambah banyak pilihan berita yang bisa dibaca oleh publik. 

 “Saya bersama-sama kawan-kawan di PSKP mengucapkan selamat untuk teman-teman di beritaekspos.com, yang juga merupakan sahabat sekaligus senior saya di Kampus IISIP Jakarta,"

Ke depannya, kami dari PSKP mengakui bahwa kita dapat menjalin kerjasama dalam hubungan yang bersinergi antara PSKP sebagai lembaga kajian dan penelitian dengan beritaekspos.com melalui pemberitaannya.”paparnya

Ia juga berharap dengan slogan beritaekspos.com, yakni aktual, tajam, dan akurat. Agar tetap dijaga sehingga beritaekspos.com ditunggu para pembaca setianya.

 “Beritaekspos.com saya harapkan akan segera menaiki tangga kesuksesan berupa penerimaan dari masyarakat luas.” harapnya (jihan/egi)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||