Breaking News

Dimalam Takbiran Idul Adha 1441 H, Heri Wiguna Nyatakan Siap Maju Di Pilkades Serentak Di Karawang



Karawang, beritaekspos.com - Bakal calon kepala Desa Balonggandu Kecamatan Jatisari Karawang Jawa Barat,Heri Wiguna (53) setelah menyampaikan secara terbuka pada wartawan beritaekspos.com, Kamis malam (30/7/2020) sekitar pukul 23:10 WIB di kediamannya. 

Dalam waktu dekat ,Kang Her Wiguna akan mengundang para simpatisan,relawan dan kader militan Kang Heri Wiguna untuk konsolidasi dan komunikasi intensif dengan para pebdukungnya.

"Insya Allah,dalam waktu dekat. Saya akan mengundang para simpatisan, relawan dan kader militan untuk merapatkan barisan. Agar niatan saya untuk maju kembali di Pilkades serentak nanti diketahui sama para pendukung saya di Pilkades 2015 beberapa tahun yang lalu,"katanya pada beritaekspos.com

Dikatakan Heri, selama ini dirinya untuk mengambil sikap diam jelang perhelatan politik Pilkades Balonggandu. Namun setelah berembug dengan keluarga besar. Ahirnya Heri Wiguna bersedia dan siap maju kembali di Pilkades Serentak 2021 di Karawang.

"Malam yang sangat bahagia bagi saya. Sebab  di malam takbiran Idul Adha 1441 H. Saya menyatakan sikap politik secara terbuka untuk maju kembali sebagai bakal calon kepala Desa Balonggandu,"tandasnya(dej/egi)
BACA JUGA BERITA LAINNYA