Breaking News

*Polsek Ciomas Cek Lokasi Rumah Yang Mengalami Musibah Kebakaran*





BOGOR, beritaekspos.com - 
Telah Terjadi Kebakaran Yang Menimpa Salah Satu Rumah Warga Kp Sawah Baru Rt 003 Rw 008 Desa Laladon Kecamatan Ciomas Pada Pukul 15.30 WIB Milik Sdri Desi Komalasari.

Saat Kejadian Tersebut Sang Ibu Dan Anak Sedang Berada Didalam Rumah Yang Pertama Menyadari Kebakaran Tersebut Adalah Sang Anak Yang Melihat Dan Berteriak Bahwa Kamarnya Terbakar, Melihat Hal Tersebut Sang Ibu Membawa Anaknya Keluar Dan Meminta Tolong Kepada Warga Sekitar Untuk Memadamkan Api. 

Dengan Bantuan Para Warga Beruntung Api Tersebut Dapat Dipadamkan Pada Pukul 15.50 WIB Dan Tidak Menimbulkan Korban Jiwa Namun Kerugian Materil Diperkirakan Menyentuh RP. 10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah)

Kapolsek Ciomas KOMPOL Iwan Wahyudi S.H., M.H Beserta Anggota Mengecek Lokasi Rumah Kebakaran tersebut serta membantu evakuasi Barang Barang Yang Masih Bisa Diselamatkan Serta Melakukan Investigasi Penyebab Kebakaran Tersebut. 

Diduga Kebakaran Ini Terjadi Akibat Konsleting Arus Listrik Yang Menimbulkan Percikan Api Namun Kami Masih Mendalami Kejadian Ini dan saat ini situasi sudah kondusif, Ucap Kapolsek Ciomas Kompol Iwan.

(Adit) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA