Breaking News

PJ.Jasa Raharja Garut Susatria Sambasri, S.Sos, Hadiri Rapat Koordinasi Kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2024




GARUT, beritaekspos.com - 
Penanggung Jawab Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya
Susatria Sambasri, S.Sos, mengikuti Rapat Koordinasi mengenai kesiapan Ops Ketupat Lodaya 2024 yang dilaksanakan di Aula Unit Gakum Polres Garut. Selasa, 02 April 2024.

"Rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Garut IPTU Aang Andi Suhandi yang kemudian dilanjutka paparan oleh IPDA Priyo Sumbodo selaku Kanitgakkum Polres Garut"

Selain itu Rapat koordinasi juga di hadiri oleh Para Perwakilan dari Rumah Sakit di wilayah Kab. Garut yang bekerja sama dengan Jasa Raharja dan juga dihadiri oleh Perwakilan dari Dinkes serta BPJS Kabupaten Garut.

Menurut PJ Jasa Raharja Garut Susatria Sambastri, S.Sos, Rapat Koordinasi ini bertujuan untuk saling berkoordinasi tentang kesiapan masing-masing instansi terkait persiapan Ops Ketupat Lodaya Tahun 2024 yang akan segera digelar, ungkapnya.

Diharapkan dengan diadakannya Rapat ini bisa terjalin kerja sama yang solid diantara Dinas-dinas terkait, dan juga semua fasilitas kesehatan terkait bisa menjalankan tugas dan fungsi (Tupoksi) dan peran masing-masing agar Ops Ketupat Lodaya Tahun 2024 dapat terlaksana dengan lancar. Pungkasnya

Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA