Breaking News

Keluarga Besar Ucup Supriyatna Rayakan Ulang Tahun Cahya Aprilliani Supriatna Yg Ke 3 Tahun Di Saung Hegar Rizki




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Keluarga Besar Ucup Supriyatna Epi Sumanti Rayakan Ulang Tahun Putrinya bernama Cahya Aprilliani Supriatna Ke 3 Tahun Di Saung Hegar Rizki Resto Jalan Jalur Lingkar Selatan Kota Sukabumi Minggu ( 21/ 04/ 2024).

Acara yang di meriahkan hiburan penampilan badut Caca Bersama Mamih Papihnya kenakan gaun indah dibalut dengan dekorasi cantik berwarna pink serta hadirnya teman dan kerabat Keluarga Besar Ucup Supriyatna membuat suasana ulang tahun semakin meriah.

Ayahanda Caca Aprilliani Supriyatna Ucup Supriyatna menyampaikan Selamat Ulang tahun teruntuk ananda Caca yang ke 3 tahun,semoga sehat pajang umur dan banyak rezeki.
"Buat anaku Caca, selamat ulang tahun semoga menjadi anak yang Solehah,sehat panjang umur banyak rezeki dan bisa menjadi kebanggaan orangtua ya nak",tuturnya.

Sementara itu, ucapan dan doa juga berdatangan dari teman teman dan kerabat ibunda Caca Epi Sumanti yang berdatangan hadir mendoakan dan memeriahkan ulang tahun Caca.

Sedangkan Perwakilan Keluarga Ucup Supriyatna ,Ujang S, S.Pd. mengatakan. Bersyukur kepada Allah SWT, mudah mudahan dengan bertambah usianya Caca yang ke 3 tahun, merupakan sebuah kebahagiaan bagi keluarga besar Ucup Supriyatna dan Epi Sumanti juga bisa menambah kebarokahan dan bertambahnya rezeki serta umur yang panjang, dan juga Soleha.

"Dengan ucap syukur ulang tahunya Caca, Mudah - mudahan seluruh keluarga teman teman dan kerabat bisa menjadi lebih dekat dan erat dan barokah Aamin Ya Rabbal Alamin,"Ucapnya.

(Ois) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA