Breaking News

*Kapolsek Rancabungur Bersama Ketua Ranting Bhayangkari Rancabungur Lakukan Giat Peduli Warga dan Berbagi Takjil*





BOGOR, beritaekspos.com - 
Sabtu tanggal 06 April 2024 jam 16.30 wib bertempat di depan kantor desa pasirgaok Jl. raya letkol atang senjaya Desa Pasirgaok Kec. Rancabungur Kab. Bogor, telah berlangsung pembagian Takjil yang dilaksanakan oleh Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Rancabungur sebanyak kurang lebih 50 Takjil yg di bagikan kepada pengguna jalan raya baik R2 maupun R4 serta warga yg melintas

Kegiatan pembagian takjil di Pimpin oleh Ketua Bhayangkari Polsek Rancabungur Ibu ATIK AZIS di dampingi Kapolsek Rancabungur IPDA AZIS HIDAYAT, S.Sos beserta Ibu Ketua Ranging Bhayangkari Rancabungur dan personel piket Polsek Rancabungur.

Sekitar jam 17.00 wib giat pembagian Takjil Selesai dan selama giat berlangsung situasi aman kondusif. 

Dalan kegiatan ini berjalan sebagai wujud kepedulian serta Silahturahmi terhadap masyarakat luas terjalin hubungan sinergi Antara Kepolisian dengan masyarakat luas, dan meningkatkan keimanan dalam ibadah dibulan suci Ramadhan dalam menjalankan ibadah puasa dan sesuai tugas sebagai pengayom pelindung serta pelayan masyarakat  dan mengamankan masyarakat  yang akan mudik merayakan hari raya Idul fitri 1445 H bersama keluarga besar di kampung halamannya dalam keadaan baik dan kondusif. Ujar Kapolsek Cijeruk Ipda Azis.

(Adit) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA