Breaking News

Antusiasme Siswa-siswi Di Awal Pembelajaran SMA Negeri 1 Banyusari, Gelar Halal Bihalal.



 
KARAWANG, beritaekspos.com -
SMA Negeri 1 Banyusari yang terletak wilayah Desa Gempol Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang, Setelah Hari Libur Panjang Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Melaksanakan kegiatan pembelajaran dengan cara Halal bihalal. 

Kegiatan halal bihalal yang di laksanakan SMA Negeri 1 Banyusari di sambut antusias para siswa siswi untuk melakukan saling maaf memaafkan sehingga dengan tertib melakukan salam salaman. Jumat 19/04/2024


Hadir para Siswa-siswi, Para Guru Komite Sekolah dan lainnya. 

SMA Negeri 1 Banyusari kembali gelar kegiatan belajar mengajar setelah libur lebaran dengan Halal Bihalal belajar mengajar setelah libur Lebaran 1 Syawal 1445 H. Kegiatan dimulai dengan “Halal Bihalal” di lapangan sekolah, di mana seluruh siswa dan dewan guru berkumpul untuk saling bermaaf-maafan dan memulai melanjutkan kegiatan pembelajaran dengan semangat yang baru.

Acara ini dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Banyusari, yang memberikan sambutan hangat kepada seluruh keluarga besar di SMA Negeri 1 Banyusari. Di tengah suasana yang penuh kebersamaan dan kehangatan, siswa dan guru saling bertukar maaf dan memaafkan atas segala kesalahan dan ketidaksengajaan yang terjadi sebelumnya.

Tidak hanya sebagai pembuka awal kegiatan belajar setelah libur yang lumayan panjang, pertemuan ini juga menjadi momen penting untuk mempererat tali persaudaraan dan membangun kebersamaan di antara seluruh anggota komunitas sekolah. Setiap ucapan maaf disambut dengan tulus dan kehangatan, menunjukkan semangat kebersamaan yang tinggi di SMA Negeri 1 Banyusari. 

Sedangkan Wakasek SMA Negeri 1 Banyusari Ahmad Dahlan, berharap agar kegiatan pembelajaran yang dimulai hari ini dapat berjalan dengan lancar dan penuh antusiasme. Dengan semangat persatuan yang kuat, SMA Negeri 1 Banyusari siap memasuki masa depan yang cerah dan produktif sehingga harapan menjadi terlaksana. 

(Gi) 
BACA JUGA BERITA LAINNYA