Breaking News

PPS Desa Damarraja Mulai Distribusikan Logistik Kotak Suara ke-Sepuluh TPS



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Setelah kotak suara tersalurkan dari Gudang Logistik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Warungkiara, Kabupaten Sukabumi pada masing-masing Panitia Pemungutan Suara (PPS) desa, kini penyaluran logistik ke tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) mulai di distribusikan serentak hari ini.

Salah satunya adalah penyaluran Kotak Suara dan perlengkapan lainnya, pengiriman logistik tersebut langsung dari PPS Desa Damarraja ke 10 TPS yang berada di Desa Damarraja disalurkan pada, Selasa (13/2/2024).

Dalam pendistribusian Kotak Suara  dari PPS menuju TPS juga melibatkan pengawalan TNI-Polri, Kepala Desa Damarraja, Panwaslucam Warungkiara, serta unsur lainnya.

Saat dikonfirmasi, Ketua PPS Desa Damarraja Egi menuturkan, terdapat 10 TPS yang hari ini serentak di distribusikan pada masing-masing TPS.

"Total TPS di desa kami ada 10 TPS dan Alhamdulillah untuk petugas TPS nya juga khususnya Damarraja berjalan sesuai dengan Tupoksi masing-masing dan sangat kompak sekali," katanya, Selasa (13/2/24).

Ia juga menegaskan, dalam pendistribusian Kotak Suara maupun Bilik suara tidak mengalami kendala. Semua berjalan lancar dan aman sampai di TPS.

"Untuk kendala Alhamdulillah sih tidak ada dan kalau untuk cuaca saya berharap semoga besok pas pemilihan cuacanya cerah dan tidak hujan," Ungkapnya.

Ia juga berpesan, kepada Anggota KPPS dan Linmas untuk anggota KPPS dan pihak keamanan yang akan bertugas agar selalu menjaga kesehatan.

"Teruntuk Anggota KPPS dan Petugas Keamanan, agar dipersiapkan fisik dan mental karena kita adalah abdi negara. Mudah-mudahan pemilu besok sukses tanpa ekses,"Pungkasnya. (D/J).

BACA JUGA BERITA LAINNYA