Breaking News

SSB Putra Asgar Juara 1 di Liga Sentra Indonesia U-13 Tahun Region Jabar-2




GARUT, beritaekspos.com - 
Final Liga Sentra Indonesia KU-13 tahun regional Jabar-2 yang diselenggarakan dilapangan Korem 062/Tarumanagara Jl. Bratayudha mempertemukan antara Ssb Putra Asgar dan Ssb Pamong Praja. Sabtu 13 Januari 2024.

Hasil final U-13 Liga Sentra Indonesia antara Ssb Putra Asgar dan Ssb Pamong praja sampai akhir pertandingan sama kuat 0-0 dan dilanjutkan dengan adu finalti dengan score 4-2 yang dimenangkan oleh SSB Putra Asgar U-13. 

Selain menjuarai peringkat pertama Liga Sentra Indonesia U-13  anak-anak Ssb Putra asgar meraih Top Score oleh Aden dan kiper terbaik oleh Afshan . 

Pelatih Ssb Putra Asgar U-13 Coach Jhony mengatakan, sangat bangga kepada anak didiknya yang bisa meraih prestasi pertama di Liga Sentra Indonesia region Jabar-2 dan mudah-mudahan dari kemenangan ini bisa berlanjut ke event-event selanjutnya. 

Ditempat yang sama Koodinator Ssb Putra Asgar U-13 Kosim mengungkapkan, "Hasil dari juara kesatu ini berkat kegigihan anak-anak berlatih dan mengikuti intruksi dari pelatihnya dan alhamdulillah bisa mencapai hasil yang maksimal dalam pertandingan. Selain itu juga berkat Do'a para orangtua, Kepala Sekolah dan pengurus Ssb yang telah mendukung." Pungkasnya.

Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA