Breaking News

PPS Desa Bojongraharja Berikan Bimbingan Teknis Kepada 182 Orang Anggota KPPS





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Bojongraharja berikan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada 182 Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada pemilu 2024. 

Bimbingan Teknis (Bimtek) dilangsungkan di aula balai Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Minggu (28/01/24).

Ketua PPS Desa Bojongraharja Mochamad Nurdin menyampaikan, hari ini PPS Desa Bojongraharja melaksanakan Bimtek anggota KPPS berjumlah 182 orang peserta untuk di 26 TPS.

"Dalam bimtek ini mendatangkan narasumber dari PPK Kecamatan Cikembar dan juga dari kita internal PPS,"Kata Mochamad Nurdin kepada beritaekspos.com Minggu (20/01/24).

Dengan Bimtek ini, Tambah Mochamad Nurdin, anggota KPPS di Desa Bojongraharja akan mendapat ilmu-ilmu tentang kepemiluan dan hal yang perlu di persiapkan yaitu tentang Aplikasi Sirekap.

"Kemudian bagi petugas KPPS diharapkan bisa menjalankan tugasnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan tentunya bisa amanah dalam melaksanakan tugasnya,"Imbuhnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA