Breaking News

Distrik AMS 013 Gelar Musyawarah 6 Rayon Serentak "Ketua Rayon Baru Bisa Menjalankan Program Kerja Organisasi.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Angkatan Muda Siliwangi ( AMS) Distrik 013 Kota Sukabumi melaksanakan Musyawarah Rayon ( MUSRAN) tahun 2024 di Markas Distrik 013 Jalan Ciwangi Cikole Kota Sukabumi Minggu ( 14/1/2024).

Menurut Pj Ketua AMS Kota Sukabumi H. Deni Sukarya,Musyawarah rayon kita laksanakan hari ini dan ini
sebagai tugas kami PLT Ketua Distrik  013 AMS, untuk konsolidasi Organisasi, Alhamdulillah pada hari ini kami selesaikan yaitu 7 rayon mudah-mudahan yang kami targetkan ini bisa  tercapai.

"Deni juga menjelaskan, dengan target tersebut  mudah-mudahan pada pelantikan  tanggal 15 bisa terlaksana sukses tanpa ekses.

Adapun pelantikan tersebut pihaknya sebelumnya telah menempuh proses mekanisme organisasi Distrik Ams 013.

"Jadi ketua rayon kami membentuk tim karteker  distrik untuk memberikan Surat Ketetepan ( SK) subrayon - subrayon yang dimana kami disana melakukan musyawarah untuk menentukan siap siapa menjadi  ketua rayon yang terpilih.

Semoga dengan di gelarnya Musran bisa menghasilkan keputusan yang sah serta mengikat, terkait dengan lahirnya kepengurusan para ketua Rayon yang yg selama ini sempat pakum, mudah mudahan ke depannya dengan terpilih nya para ketua Rayon yang baru bisa menjalankan program kerja organisasi kedepan,” ungkapnya

Selain itu pihaknya juga berharap kepada ketua rayon yang terpilih periode 2024- 2029, nantinya bisa  membesarkan konsolidasi  di wilayahnya masing-masing dan juga bisa  membesarkan, dan menghidupkan  marwah ams yang sebelum sebelumnya belum terbentuk ke tingkat bawah," pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA