Breaking News

Cucu Pahlawan Sukabumi Egi Pradianto "Pasang Ratusan Baliho Amin Rela Keluarkan Saku Pribadi




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Salah seorang warga RW, 8 Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Egi Pradianto ( 40) membuat ratusan Baligo pasangan no 2,  Capres- Cawapres ( AMIN )Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar dia juga rela mengocek saku sendiri hingga jutaan rupiah 

Setelah ditelusuri ternyata, Egi yang berprofesi sebagai kolektor barang antik di Sukabumi, hanya ingin memperkenalkan Paslon  No Urut 2 Capres dan Cawapres (AMIN) kepada warga Sukabumi.

"Saya bertujuan hanya  untuk mengenalkan pasangan Amin  no urut 2 kepada warga di Kota Sukabumi. Saya bukan orang Partai,dan  tidak ada  hubungan sama sekali dengan partai,dan saya juga bukan Caleg (Calon Legislatif) dan tidak ada kepentingan sama sekali. bukan Timses Ini fiur murni keinginan dari diri saya pribadi," katanya,Jumat (8/12/2023).

Menurut nya Hingga saat ini, sudah ada 100 baliho  terpasang dan tersebar di wilayah Kota Sukabumi. tidak hanya pemasangan baliho sajai, Egi juga berencana akan membuat baju Amin untuk dibagikan kepada warga masyarakat Sukabumi.

Lanjut Egi sampai sekarang sudah 100 baliho, berukuran besar yang sudah terpasang, Kalau ada rizki lagi, insyaallah saya akan memasang baliho lebih banyak dan juga membuat kaos pasangan no2 ," ucapnya.

Selain itu  Egi menambahkan,  rencananya akan kembali menambah 100 baliho berukuran besar secara bertahap. Selain itu, saya berencana untuk membuat lebih banyak bendera dan spanduk pasangan Capres - Cawapres Amin,” bebernya.

Menurutnya, pemasangan baliho agak sedikit terhambat panas kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya. Sebab cuaca panas bisa tiba-tiba berubah menjadi hujan deras.

"Saya berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan saat ini dapat membuahkan hasil sesuai apa yang di harapkan, karena ada kesamaan saya sama dia sama- sama cucu pahlawan," harapnya.

Egi juga menyampaikan, di akhir wawancara dengan awak media, bahwa ia merupakan salah satu cucu tokoh pahlawan Sukabumi, yang membela perjuangan kemerdekaan republik Indonesia yakni Aminta Azmali hingga kini, namanya  dipakai sebagai nama Jalan, di Kota Sukabumi." pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA