Breaking News

PGRI Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Gelar HUT PGRI Ke- 78




KARAWANG, beritaekspos.com - 
Bertempat di halaman kantor Kecamatan Banyusari, PGRI Banyusari memeriahkan HUT PGRI ke-78. Sabtu 18/11/2023

Di ikuti para Kepala sekolah (kepsek) dan majelis guru mengikuti kegiatan jalan santai bersama, jelang puncak HUT ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) pada 25 November 2023.


Dengan di hadiri Plt. Kepala Dinas Pendidikan Karawang, Plt. Ketua PGRI Kabupaten Karawang, Camat Banyusari, Korwilcambidik Banyusari, Ketua PGRI Banyusari, serta semua guru dan siswa siswi se-Kecamatan Banyusari. 

Dalam sambutannya Ketua PGRI Banyusari Endang, mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan antusiasnya para guru serta siswa siswi yang telah mengikuti kegiatan HUT PGRI, dengan berbagai rangkaian kegiatan perlombaan serta, gerak jalan dengan di akhiri pembagian doorprize. 


Sedangkan Camat Banyusari Iwan Ridwan mengucapkan selamat HUT PGRI ke- 78, Kami berharap terciptanya solidaritas para guru, solidaritas para murid semangat kinerja semangat belajar sehingga di Kecamatan Banyusari ini pendidikan anak-anak belajar meningkat membuat anak semangat khususnya di Kecamatan Banyusari ini pembelajaran digunakan dengan sebaik-baiknya. Ujar nya


Sedangkan Korwil Cambidik Banyusari H. Asep Suhendi Mengatakan, Dalam rangka HUT-PGRI Kecamatan Banyusari saya sebagai Korwilcambidik Banyusari menitipkan harapan:
1. Sesuai dengan lagu mars PGRI, PGRI abadi tetap mempersatukan diri, lagu tersebut mengisyaratkan bahwa
PGRI banyusari harus tetap bersatu padu sehingga dengan bersatu kita akan terwujud kekuatan niat dan tekad untuk selangkah lebih maju dalam tata kelola pendidikan di Kecamatan Banyusari.
2. Tunjukkan profesional kita sebagai guru dengan cara meningkatkan kompetensi sebagai guru hebat,
3. Dasari bahwa tugas guru mului dengan cara kerja ikhlas, kerja keras dan kerja tuntas. Pungkasnya. 

Jurnalis : Agi
BACA JUGA BERITA LAINNYA