Breaking News

H. Hasen Makin Mantap Memegang Sprin DPP Golkar Sebagai Bacakada



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Sukabumi, H.Hasen membenarkan bahwa ia sudah menerima surat perintah dari DPP Partai Golkar. Hasen Candra menerima surat perintah dengan nomor : sprin-578/ DPP/ GOLKAR/ XI/ 2023.

Dalam surat perintah yang diperlihatkannya dan ditandatangi langsung oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F Paulus, Hasen Candra diperintahkan untuk merencanakan, mempersiapkan dan melaksanakan Panca Sukses Partai Golkar, yang salah satunya adalah sukses pemenangan Pileg, Pilpres dan Pilkada tahun 2024.

Menurut nya kami datang langsung ke DPP Golkar untuk mengambil Surat  Perintah tersebut, dan kami sangat bersyukur sudah  diberikan kepercayaan untuk menjadi kandidat bakal Calon Wali  Kota Sukabum,sabtu 25/11/2023.
 
Guna mencapai secara optimal target partai Golkar dalam Pileg tahun 2024
Pilpres dan Pilkada di pandang perlu memberikan penugasan kepada fungsionaris partai Golkar yang akan maju sebagai Bacakada/Bacawakada

Lebih lanjut dia menambahkan,Jika partai lain fokus terhadap pemenangan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden, Partai Golkar mengambil langkah strategis lain. 

Yaitu dengan mengumumkan nama-nama para bakal calon bupati dan wali kota terlebih dahulu, karena para bakal calon kepala daerah tersebut diminta untuk terjun langsung dan itu salah satu tugasnya dari DPP Partai Golkar adalah untuk pemenangan Pileg dan Pilpres," ucapnya.

Hasen Candra yang saat ini sedang menjabat Sekretaris partai Golkar Sukabumi, dan calon anggota legislatif dari daerah pemilihan II, saya akan Optimalisasi peran dan fungsi DPRD kota Sukabumi baik dalam pemerintahan kemasyarakatan dan ke agamaan melalui pesan Fentahelix tentunya tugas yang diperintahkan DPP Partai Golkar akan dijalankan dengan sebaik-baiknya..," terangnya.

Intinya saya diperintahkan dan diberi tugas untuk memenangkan Pileg dan Pilpres dengan cara berkoodinasi dengan partai tingkat Kota,Provinsi, tingkat Kecamatan/Kelurahan untuk melakukan konsolodasi, “ungkapnya.

Selain itu, dirinya membenarkan bahwa setiap satu bulan sekali, bagi bakal calon Wali Kota yang diberikan rekomendasi partai Golkar akan di Evaluasi. 

Artinya bagi tiga orang KSB yang dipercaya dan diberikan rekomendasi itu, harus menjalankan surat keputusan dan melaporkan progres setiap bulan ke DPP pusat," pungkasnya 

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA