Breaking News

Ribuan Peserta Jalan Santai Meriah kan HUT PDAM Ke-33 Sekaligus Peringati HUT Kabupaten Sukabumi Ke-153




SUKABUMI, beritaekspos.com - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Jaya Mandiri menginjak usia yang ke 33 tahun, menggelar acara Senam dan jalan sehat bersama warga masyarakat pelanggan,ini sebagai bentuk syukur atas bertambahnya usia PDAM,selasa 19/9/2023.

Nampak hadir Bupati Sukabumi H Marwan Hamami, bersama  2000 peserta  jalan santai  yang berasal  dari 28 Kecamatan se-Kabupaten Sukabumi. Para peserta merupakan pelanggan Perumda TJM Kab. Sukabumi.

Bupati Sukabumi H Marwan Hamami mengatakan, di HUT ke 33 Perumda TJM Kabupaten Sukabumi dan HJKS ke-153 telah banyak memberikan kebahagiaan kepada masyarakat. Baik kebahagiaan bersifat seremonial maupun bentuk hadiah yang diberikan“Perumda Tirta Jaya Mandiri menjadi besar seperti ini berkat pelanggan dari Bapak-bapak dan Ibu-ibu semua yang mempergunakannya,” ujarnya

"Lebih lanjut Bupati mengatakan melalui senam bersama dan jalan sehat  utamanya untuk merasakan dampak positif bagi kesehatan, selain itu, juga ajang silaturahmi antar pemerintah dengan masyarakat dalam membangun kemajuan kabupaten sukabumi yang semakin baik“Adapun berbagai hadiah yang akan diberikan ini sebagai motivasi bagi masyarakat untuk selalu menanamkan perilaku sehat jasmani dan rohani,” terangnya.

Marwan Hamami mengajak, di HUT ke-33 Perumda Tirta Jaya Mandiri dan HJKS ke 153 untuk bersama-sama membesarkan Kabupaten Sukabumi melalui kreativitas yang dimiliki untuk mendorong pembangunan yang semakin baik.

“Dengan bergerak ini bukan karena hadiah, melainkan bagaimana menciptakan kesehatan tubuh untuk perkembangan kabupaten sukabumi kedepan,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Direktur Utama Perumda TJM Kabar Sukabumi M Kamaludin Zen menambahkan, di HUT ke-33 Perumda TJM terdapat dua paket umroh yang akan diberikan, antara lain paket umroh pertama diperuntukkan bagi pelanggan yang taat membayar dan kedua diberikan kepada masyarakat umum,Semoga dengan dua paket umroh dan berbagai hadiah lainnya bisa memberikan kebahagiaan bagi para pelanggan dan masyarakat di Kabupaten Sukabumi,” singkatnya.

R/O
BACA JUGA BERITA LAINNYA