Breaking News

Calon Legislatif Partai Nasdem Mochamad Benninu Dapil Kota Bogor Utara Berharap "Bisa Menjauhi Politik Uang."




BOGOR, beritaekspos.com - 
Mochamad Benninu argobie Calon 
Legislatif  dari partai Nasdem   menggelar sosialisasi perkenalan diri  ke warga masyarakat di RT 05 RW 03, kelurahan Ciparigi Kota Bogor Utara,sabtu (9/9/2023).

Lanjut Mochamad Benninu karena ini lagi hampir memasuki musim kampanye supaya teman teman juga bisa melakukan  kampanye yang baik yang kedua juga kita bisa bersama-sama menjauhi Yang namanya politik uang karena kita perlu orang-orang yang bisa menjadi perwakilan masyarakat ke depan yang memang mau bekerja," ucapnya..

kita baru berkenalan  ke warga masyarakat RT 05 RW 03 mohon doanya  supaya dalam pencalonan legislatif ini di berikan kemudahan dan kelancaran.

Lebih lanjut dia mengatakan supaya temen-temen juga bisa melakukan kampanye yang baik dan yang kedua juga kita bisa bersama-sama menjauhi Yang namanya politik uang karena kita perlu orang-orang yang bisa menjadi perwakilan masyarakat kedepannya .

Kita masih berusaha hari ini dan  kita baru berkenalan sama warga masyarakat  mudah-mudahan kita bisa bisa maksimal mohon doa nya saja," ungkapnya..

Untuk kedepannya nanti setelah masa kampanye dibuka kita akan keliling Insyaallah 8 kelurahan itu  kita keliling Terus kalau 1 hari  kita bisa 5-8 titik untuk melakukan sosialisasi,masa kampanye hanya 75 hari lagi  Oleh karena itu kita setelah mulai tanggal kampanye dibuka kita akan langsung gaspol sekitar  tanggal 10 bulan November kita  udah mulai kampanye," pungkasnya.

Sepniko

BACA JUGA BERITA LAINNYA