Breaking News

Akhir Masa Jabatan Wali kota Sukabumi H. Achmad Fahmi Hadiri Paripurna Dua Raperda Menjadi Perda.



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Terkait paripurna Hari ini Wali Kota Sukabumi H Achmad Fahmi mengatakan ada dua Raperda yang telah kita sepakati bersama pertama terkait retribusi. yang kedua terkait dengan perubahan APBD, Alhamdulillah saya  bersyukur ucapan terima kasih yang tulus kepada keluarga besar DPRD yang telah bersepakat dari raperda menjadi Perda,selasa 19/9/2023.

Dan ini menunjukkan Bagaimana teman-teman di SKPD harus melanjutkan kembali program perencanaan yang telah dibuat untuk perubahan tahun 2023 dan kedepan akan dilanjutkan oleh  penjabat walikota baru,"ungkapnya.

Masih kata orang no satu di Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi Tentunya banyak sekali pasca pandemi ini masih menyisakan cukup banyak pekerjaan, Bagaimana ekonomi Kota Sukabumi bisa sampai stabil sebagaimana Sebelum masa pandemi karena sekarang ekonomi juga belum sesetabil sebelum masa vandemi.

Dan ini akan menjadi  PR yang paling penting, yang kedua bagaimana menjaga keharmonisasian  di tahun 2024, karena yang paling berat kita hadapi Bagaimana kota kita tetap dalam keadaan damai, dalam keadaan tenang, di saat  pesta Demokrasi yang begitu besarnya dan  dua hal itu harus di tetapkan.

Untuk infrastruktur sendiri banyak yang sudah dibangun dan sampai saat ini masih banyak yang  harus dibangun  pedistrian nya, saat ini  yang terintegrasi baru pedistrian nya di pusat-pusat kota, sedangkan kita belum melakukan penataan ke daerah sekitarnya,"ucapnya 

Termasuk Juga bagaimana kita ingin melakukan pengentasan kawasan yang lebih nyaman berbasiskan wilayah kecamatan kah Kelurahan kah Ini juga akan menjadi PR untuk pelaksanaan pembangunan selanjutnya.

(OIS).

BACA JUGA BERITA LAINNYA