Breaking News

Serka Niken Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Laksanakan Pendampingan Pengobatan Gratis




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0607-08 Cikembar Serka Niken P melaksanakan pendampingan tenaga medis Puskesmas Cikembar berikan pengobatan gratis kepada masyarakat di Desa Bojong Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Sabtu 05/08/2023.

Serka Niken P mengatakan, Kegiatan pengobatan gratis dilakukan oleh tim medis Puskesmas Cikembar yang dilangsungkan di aula Kantor Desa Bojong pada Sabtu 05/08/2023.

Hadir dalam kegiatan ini, Babinsa, Forkopimcam Cikembar,  Kepala Desa, para perangkat dan puluhan warga masyarakat,"Kata Serka Niken P kepada Beritaekspos.com Sabtu (05/08/2023).

Ia mengatakan, dengan adanya pemeriksaan kepada warga di diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan.

Pengobatan gratis seperti ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap warga khususnya para lansia yang butuh perhatian dalam kesehatan nya.

Kegiatan pengobatan gratis tersebut meliputi cek gula darah, tensi, konsultasi kesehatan, serta yang lain nya."Ujarnya.

Pengobatan gratis ini, disambut antusias masyarakat, warga datang dengan menyampaikan berbagai keluhan tentang kesehatan.

"Semoga dengan kegiatan ini, apa yang menjadi keluhan masyarakat tentang kesehatan dapat teratasi. sehingga Kedepan masyarakat di wilayah desa binaan terjamin akan kesehatan nya,"Pungkasnya. (d/o).
BACA JUGA BERITA LAINNYA