Breaking News

Kapolres Garut Memberikan Arahan Sekaligus Pembinaan Kepada Siswa Dan Siswi SMKN 2 Garut




GARUT, beritaekspos.com - 
Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si., melaksanakan kunjungan kerja ke SMKN 2 Garut Jl.Suherman No. 90 Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Senin, 07 Agustus 2023.

Kunjungan Kerja Kapolres Garut dilaksanakan dalam rangka pemberian arahan dan pembinaan Kapolres Garut sebagai Pembina Upacara di SMKN 2 Garut.

Kegiatan upacara bendera hari Senin di SMKN 2 Garut tersebut turut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Garut AKP Hasan Sadikin, Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Sona R.Amus, M.M., Kasie Humas Polres Garut Ipda Susilo Adi., Bhabinkamtibmas Desa Jati Polsek Tarogong Kaler Bripka Gun Gun, Kepala Sekolah SMKN 2 Garut Drs. H. Dadang Johar Arifin, MM., beserta Guru serta siswa/siswi SMKN 2 Garut.

“Saya berharap kedepannya siswa/i dari SMKN 2 Garut disiplin dan tidak ada yang bolos sekolah, karena buntut dari permasalahan adanya tidak ketertiban dari para murid. Hindari jangan sampai terbawa ke arus ke hal negatif seperti konvoi, minuman keras, narkoba dan kenakalan ataupun kejahatan jalanan lainnya.” Kata Yonky.

“Semua bagian infomasi sudah menjadi bagian dari kebutuhan dalam hidup kita, banyak informasi yang berisi Ujaran Kebencian, Intoleransi yang harus adik-adik waspadai betul bagaimana dalam memilah informasi yang berada di sekitar kita.” Imbuhnya.

“Jauhi obat-obatan terlarang/narkoba jangan sampai merugikan diri sendiri, saya himbau juga agar pelajar tidak keluar keluyuran diatas jam 11 malam kecuali untuk kegiatan ibadah maupun membantu orang tuanya"

"Dikarenakan kerawanan diatas jam 11 malam sangat bisa terjadi untuk itu izinkan kami dari Polres Garut mengantisipasi dan menjaga keselamatan adik-adik sekalian.” Tutup Yonky.

Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA