Breaking News

Serda Eko Wahyudi Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Hadiri Kenaikan Kelas MDTA Sirojul Alfhal




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Serda Eko Wahyudi Babinsa desa Parakanlima Anggota Koramil 0607-08 Cikembar menghadiri acara perpisahan dan kenaikan kelas siswa-siswi Sekolah Madrasah Diniyah Takmiliyah  Awaliyah (MDTA) Sirojul Alfhal Kampung Mekarsari Desa Parakanlima Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Senin (10/07/2023).

Serda Eko Wahyudi menyampaikan, menghadiri kenaikan kelas dan pelepasan siswa kelas VI MDTA merupakan tugas sebagai aparatur kewilayahan

Kehadiran Babinsa di acara ini sebagai bentuk suport dan dukungan demi terciptanya kelancaran dan keamanan pada saat proses pelaksanaann kenaikan kelas,"Ucap Serda Eko kepada Beritaekspos.com Senin (10/07/2023).

Ia mengatakan, dalam kesempatan itu Babinsa  mengingatkan siswa-siswi yang telah naik kelas dan lulus untuk tetap fokus dan bersemangat dalam mengembangkan pengetahuan mereka.

"Kami berpesan agar mereka menjaga nama baik diri sendiri dan Sekolah MDTA Sirojul Alfhal  yang telah memberikan fondasi pendidikan yang kuat kepada mereka.

Acara perpisahan dan kenaikan kelas ini merupakan momen yang berharga dalam perjalanan pendidikan, mudah-mudahan para siswa menjadi anak yang berilmu Soleh dan solehah,"Pungkasnya.
(d/o)
BACA JUGA BERITA LAINNYA