Breaking News

Jajaran Koramil 0607-08 Cikembar Datangi Polsek Cikembar Berikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 Tahun




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Jajaran anggota Koramil 0607-08 Cikembar mendatangi Mako Polsek Cikembar Polres Sukabumi untuk memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-77 tahun pada Minggu (02/07/2023).

Kedatangan anggota Koramil 0607-08 Cikembar dengan membawa kue ulang tahun sebagai surprise kepada jajaran polsek Cikembar dalam rangka hari Bhayangkara yang ke 77 Tahun. Polri Presisi untuk negeri pemilu damai menuju Indonesia emas.

Sertu Nugroho mengatakan, hari ini Koramil 0607-08 Cikembar sambangi Polsek Cikembar untuk memberikan ucapan hari Bhayangkara ke-77 tahun.

"Ini sebagai wujud sinegritas TNI-POLRI, sehingga kita jadikan momen ini untuk menjalin rasa kebersamaan dan keakraban,"Kata Sertu Nugroho kepada Beritaekspos.com Minggu (02/07/2023).

Sertu Nugroho menyampaikan, Kedatangan anggota Koramil disambut jajaran anggota Polsek Cikembar. dengan penuh rasa keakraban 

Kepolisian sebagai penegak hukum di Tanah Air,  peran penting kepolisian untuk menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat sangat dibutuhkan.

"Untuk itu, Jajaran Koramil 0607-08 Cikembar berharap, TNI polri Kedepan semakin bersinergi dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah binaan,
"Ucapnya.

Koramil 0607-08 Cikembar akan selalu bersinergi dan siap mendukung peranan Polri sebagai pengayom masyarakat, bekerjasama untuk mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif,"Pungkasnya. 

(d/o)

BACA JUGA BERITA LAINNYA