Breaking News

SMP SMK ALBANA CILEBUT BARAT MELEPAS 214 SISWA SISWI TAHUN AJARAN 2022- 2023




BOGOR, beritaekspos.com - 
SMP SMK Albana melepas 214 dari SMP 156 Siswa -Siswi dan dari SMK 58 Siswa- Siswi, bertempat di halaman sekolah Albana yg beralamat di batu gede Cilebut Barat Kec Sukaraja Kab. Bogor,
sabtu (17/6/2023).

Hadir dalam acara pelepasan siswa siswi SMP dan SMK Albana,Ketua Yayasan albana, Kepala Sekolah, Para Guru, Babinkantibmas, Babinsa serta tamu undangan lainnya.

Ketua pelaksana pelepasan Siswa -Siswi SMP, SMK Albana Jenal Arifin mengatakan Alhamdulillah hari ini SMP SMK Albana melepas siswa siswi SMP SMK sebanyak 214, tahun pelajaran 2022-2023 semuanya lulus 100 persen. 

Khusus nya untuk Siswa-Siswi SMP dari kami berharap silahkan melanjutkan ke SMAN maupun ke SMKN yg anak anak dambakan dan apa yg di cita cita kan untuk melanjutkan sesuai dengan di inginkan sedangkan untuk Siswa Siswi SMK yg sudah lulus semoga terserap tenaga kerja yg sudah sudah terserap dunia Industri lanjut kan ilmu yg didapat di SMK Albana semoga bermanfaat dan menjadi manusia yg unggul dan memiliki akhlak terpuji," ucapnya.

Lanjut dia anak yg berprestasi untuk SMP ada 10 Siswa dan untuk SMK juga ada 10 siswa di tambah 10 dari universitas binaniaga yg memberikan beasiswa dari masuk sampai dengan semester 8 di gratis kan ada yg dari bidang olahraga karena sudah mewakili Albana ke tingkat Nasional.

Ucapan terima kasih khusus nya kepada kepala sekolah yg selalu aktif dalam dunia Industri, dunia usaha, baik dari segi akhlak juga pembinaan karakter, memang selalu di utamakan dalam sekolah unggulan di sekolah Albana ini, Kepala Sekolah kami masih muda tentunya dengan enerjik nya yg masih muda membuat kami semuanya lebih semangat.

Harapan nya kami kedepan khusus nya Kepada seluruh panitia mudah mudahan di tahun depan masih bisa melaksanakan program wisuda dengan meriah, sukacita serta bisa meluluskan anak yang unggul dalam segala hal,dan nanti malam akan di akhiri dengan pentas seni yg akan menampilkan hasil albana multelen dan peserta nya semua siswa siswi yg ada di SMP SMK Albana," pungkasnya.

ADIT/ SEPNIKO
BACA JUGA BERITA LAINNYA