Breaking News

SMA Pesantren Unggul Al-Bayyan Putri Selabintana Angkatan IV Menggelar Wisuda Di Green Sulanjana




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Islam boarding school SMA Pesantren Unggul Al - Bayyan Putri Selabintana angkatan IV-2023 gelar wisuda/ perpisahan bertempat di Green Sulanjana jalan Selabintana minggu (4/62023).

Kepala SMA Pesantren Unggul Al- Bayyan Putri Selabintana angkatan IV,H. Winarno,ST. MM mengatakan  hari ini SMA Pesantren Unggul Al-Bayyan  Putri Selabintana angkatan IV 2023, melaksanakan wisuda Alhamdulillah mereka telah berhasil  melewati selama 3 tahun walaupun waktu itu mereka sekolah di awali dengan Vandemi dan mereka semuanya bisa belajar secara ovlen di sekolah," ungkapnya.

Dengan prestasi yang cukup baik tahun ini ada yg di terima di Perguruan Tinggi melalui undangan sebanyak 19 orang siswi,dan tahun sekarang meningkat 300 persen dari tahun yg lalu  dan  harapan nya tahun ini sama seperti dengan kaka- Kaka kelas sebelumnya dan diterima di PTN  lebih dari 20 persen.

Lanjut dia tahun sekarang yg di wisuda di SMA Pesantren Unggul Al-Bayyan Putri Selabintana sebanyak 70 orang putri dan lulus semuanya,  23. di IPS dan 47. di IPA.

Harapannya semua Siswi yg di wisuda hari ini bisa sukses diterima di perguruan tinggi paporit  yg ada di Indonesia mereka semua bisa Istiqomah dalam menjalankan ibadah wajib maupun  ibadah sunatnya, dan semuanya tidak Tahfiz pool,dan semuanya mempunyai sertifikat Tahfiz Qur'an  cuman tidak tiga puluh ZUZ minimal mereka hapal ," pungkasnya.

Jurnalis : Ois

BACA JUGA BERITA LAINNYA