Breaking News

SDN Tanjungsari Meluluskan 70 Orang Siswa, Jaga Nama Baik Sekolah Dimana Mereka Berada




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Kepala sekolah SDN Tanjungsari  Gunung puyuh Sudirman Spd Mengatakan, kegiatan hari ini SDN Tanjungsari melaksanakan kenaikan Kelas dari kelas 1 sampai dengan kelas V, serta pelepasan siswa-siswi Kelas VI, untuk ajaran tahun 2022- 2023, SDN Tanjungsari meluluskan sebanyak 70 orang Siswa,kamis 22/6/2023.

Tema"Dengan semangat kebersamaan kita sukseskan pendidikan Menuju anak bangsa yg sempurna sehat empati mandiri prestasi unggul regilius, nasional.

Lanjut dia untuk calon pendaptar siswa baru sudah ada 52 orang siswa yg mendaptar ke SDN Tanjungsari, Menurut nya capaian prestasi SDN Tanjungsari tahun 2023 diantaranya kegiatan O2SN tingkat kec, Gunungpuyuh untuk atletik putri, Juara 1.dan untuk atletik putra juara ke 2, dan silat juara ke 3,Sedangkan Wali Kota Cup SDN Tanjungsari Meraih juara harapan 1," ungkapnya.

Untuk kegiatan PLS2N yg sudah di laksanakan beberapa hari lalu tingkat Kec, Gunungpuyuh SDN meraih juara ke 2 bidang tari, juara harapan 1  pantomin,juara ke 2, Solo,juara 2 bidang Tria,

Lebih lanjut dia menambahkan untuk rancangan di SDN Tanjungsari untuk tahun ajaran 2023- 2024, pertama  berbaikan dan pemenuhan sarana dan prasarana sekolah yg bisa menunjang kepada peningkatan mutu dan kualitas SDN Tanjungsari, kedua, peningkatan mutu Guru melalui keikutsertaan dalam berbagai Diklat,seminar workshop dan kegiatan kelompok kerja Guru tentunya," ucapnya.

Untuk peningkatan prestasi Siswa diantaranya pengembangan bakat minat siswa melalui ekstrakurikuler seperti,Silat,Karate,bidang Seni dan Keagamaan dan untuk akademik nya SDN Tanjungsari ikut serta dalam lomba - lomba seperti OSN, kompetisi Siswa dan peningkatan Kualitas Guru SDN Tanjungsari.

SDN Tanjungsari juga terus akan  Menjalin kemitraan dengan Komite sekolah agar konsep konsep kedepan dan rancangan pembangunan kedepan merupakan Intregal dari program  komite dan akan di kalaborasikan dengan program sekolah. 

Harapan nya  untuk Siswa-Siswi yg sudah lulus  semoga mereka dapat melanjutkan sekolah kejenjang yg lebih tinggi yaitu SLTP sesuai dengan pilihan  masing-masing Siswa, dan mereka nantinya disekolah yg di pilih agar jadi murid yg berprestasi,dan selalu bisa menjaga nama baik SDN Tanjungsari di manapun mereka berada," pungkasnya .

Jurnalis:OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA