Breaking News

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Sukabumi Kota Gelar Do'a Bersama dan Santunan




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Sukabumi Kota menyelenggarakan do'a bersama Lintas agama dan santunan terhadap puluhan anak yatim piatu di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Selasa (27/6/2023).

Do'a bersama yang diikuti oleh puluhan personel Polres Sukabumi Kota dan anak yatim piatu tersebut t dihadiri langsung Kapolres Sukabumi Kota,  AKBP Ari Setyawan Wibowo, Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi Unsur Forkopimda Kota Sukabumi serta tokoh Lintas Agama di wilayah Kota Sukabumi.

Dalam sambutannya, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo mengatakan kegiatan yang diselenggarakannya tersebut merupakan momentum untuk memperat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat.

"Hari Bhayangkara yang ke-77 merupakan momentum yang tepat yang mengingatkan kita akan peran Polri yang melindungi, mengayomi dan melayani serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Ari saat membuka kegiatan.

"Kami mengundang tokoh agama dari berbagai keyakinan untuk memberikan do'a dan pesan spiritualnya kepada kita semua bahwa kebersamaan Lintas Agama ini adalah termin yang tepat untuk kita merenungkan nilai-nilai universal yang terkandung dalam ajaran agama kita," sambungnya.

"Mari kita jalin hubungan yang lebih erat, memperkuat tali persaudaraan dan membangun kinerja yang lebih antara Satu dengan lainnya bersama-sama memperkuat nilai-nilai kebaikan." tandasnya.

Diketahui, Do'a bersama Lintas Agama merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tingkat Polres Sukabumi Kota.

Selain unsur Forkopimda Kota Sukabumi dan tokoh Lintas Agama, kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan personel Polres Sukabumi Kota dan anak yatim dari yayasan al-Fitroh dan yayasan Zakaria Sukabumi.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA