Breaking News

Polsek Dramaga Polres Bogor Amankan Seorang Pelaku Pencurian Kotak Amal Masjid




BOGOR, beritaekspos.com - 
Pihak kepolisian Polsek Dramaga Polres Bogor Polda Jabar mengamankan seorang pelaku pencurian kotak amal masjid yang berada di Jalan raya Ciherang, Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, Pada Rabu Siang 7 Juni 2023.

Pelaku yang mengambil sejumlah uang dari kotak amal yang berada di masjid jamin Al-Ichsan Tersebut dapat digagalkan usai warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung meneriaki pelaku.

Pelaku yang panik akibat aksinya diketahui tersebut pun berupaya melarikan diri, Namun warga yang melakukan pengejaran pun dapat menangkap dan mengamankan pelaku hingga pada akhirnya diporkan dan diserahkan kepada pihak kepolisian Polsek Dramaga Polres Bogor Polda Jabar. 

Kapolsek Dramaga Polres Bogor Polda Jabar AKP Budi Sehabudin,SH Mengatakan bahwa saat ini masih kita lakukan proses penyidikan lebih lanjut terhadap seseorang pelaku pencurian kotak amal berinisial MSFS (25) tersebut. 

Motif pelaku pada saat di lakukan  Pemeriksaan bahwa Pelaku melihat kotak amal tidak dalam keadaan dikunci, maka pelaku ada keinginan dan kesempatan mengambil kotak amal tersebut , akan tetapi di ketahui warga dan akhirnya diteriaki arah “ maling “ tangan pelaku juga kita amankan barang bukti berupa uang senilai 25 ribu rupiah, jelas Kapolsek Dramaga Polres Bogor Polda Jabar Akp Budi,"
pungkasnya.

Jurnalis:Adit

BACA JUGA BERITA LAINNYA