Breaking News

Perpisahan dan Kenaikan Kelas PAUD Candrawasih




KARAWANG, beritaekspos.com -  
Dalam rangka kenaikan kelas dan perpisahan, Paud Cendrawasih lepas 28 anak murid nya di tahun ajaran 2022-2023

Kegiatan yang dilangsungkan di halaman Paud Cendrawasih di Desa Cikalong ,Dusun Karajan 1 Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang provinsi Jawabarat tersebut.Dihadapan murid-murid yang lulus, Kepala Sekolah Paud Cendrawasih ,H. Lili, berpesan agar murid yang berprestasi agar lebih di tingkatkan lagi dan harus giat belajar.

“Untuk anak-anaku yang berprestasi jangan berpuas diri dan malah malas belajar, terus tingkatkan niat belajar untuk raih cita-cita masa depan yang kalian inginkan, dan tak lupa agar berbakti terhadap orang tua”.ujar H. Lili dihadapan oran tua murid dan murid Paud Ujarnya. Senin 19/06/2023

Lebih lanjut H. Lili mengatakan, acara wisuda dan pelepasan pelajar PAUD Cendrawasih dapat terlaksana berkat adanya partisipasi yang cukup besar dan rasa dedikasi yang begitu tinggi dari para orangtua siswa yang telah rela mengorbankan tenaga, fikiran, dan juga waktu untuk kesuksesan acara inu,”tutupnya.

Pada kesempatan itu juga diisi dengan pentas kreasi seni oleh para siswa-siswi PAUD Cendrawasih . Beberapa tarian daerah serta kreasi seni lainnya yang bertujuan menumbuh kembangkan bakat anak-anak dalam berkreasi dan berekspresi dan mencintai seni budaya bangsa sendiri, pungkasnya. 

Egi
BACA JUGA BERITA LAINNYA