Breaking News

Ketua DPP PAPERA Pusat Lantik PAPERA Kota/ Kab Sukabumi Di Gd Islamic Center




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Pelantikan DPC PAPERA kota/ kab Sukabumi  pedagang pejuang Indonesia Raya, dukungan langsung kepada H.Prabowo Subianto Sebagai Presiden Republik Indonesia bertempat di Gd Islamic Center Kota sukabumi.sabtu (3/6/2023).

Hadir dalam acara pelantikan PAPERA Kota/ Kab Sukabumi Ketua Ketua DPP PAPERA pusat Don Muzakir, DPRD Kota Sukabumi H, Kamaluddin,Ketua DPRD kabupaten Sukabumi, Yuda Sukmagara, Anggota DPRD provinsi Jabar, serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPP PAPERA pusat Don Muzakir mengatakan hari kami melantik ketua DPC PAPERA Kota Deni Faturahman dan Ketua DPC Kab Sukabumi Andri Saepurahman dan ini pelantikan yg ke 25 untuk wilayah Jabar, jadi  DPP PAPERA pusat tinggal melantik 2 kota/Untuk wilayah Jabar," ungkapnya.

Menurut nya PAPERA ini sayap partai Gerindra baru lahir 8 bulan yg lalu dan hari ini kami mengundang para pedagang kaki lima untuk memenangkan bp Prabowo untuk menjadi presiden nanti,dan untuk memenangkan partai Gerindra di kota/Kab Sukabumi di pemilu 2024 nanti.

Secara nasional menurut Don Muzakir partai Gerindra kita pastikan akan menang no 1, karena gresrut paling bawah yaitu pedagang kaki lima/pasar dan melihat dibawah sampai  hari ini paling kencang  untuk memenangkan Prabowo dan saya yakin di tahun 2024, 100 persen Gerindra no 1, Prabowo jadi Presiden. ucapnya.

Lebih lanjut dia menambahkan kita sudah melantik PAPERA beberapa provinsi, yaitu DKI Jakarta, Banten,Jabar , Jawa tengah dan untuk anggota PAPERA saat ini sudah 350 ribu data anggota yg sudah terkumpul sedangkan untuk target kota/Kab Sukabumi 10000 ribu tapi saat ini  baru ada,1000 anggota PAPERA pokoknya sampai bulan Oktober 2023,kita targetkan seluruh Indonesia Harus sudah selesai pelantikan PAPERA ini.

Dan untuk anggota PAPERA bukan hanya pedagang pasar atau pedagang kaki lima saja pokoknya semua pedagang kami rekrut di PAPERA dan PAPERA tidak akan muluk muluk semua kebutuhan yg sulit di dapatkan nanti nya akan di pasilitasi dan BP Prabowo sampaikan untuk keseh jatraan para pedagang," tuturnya.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua DPRD kabupaten Sukabumi Yuda Sukmagara,bahwa partai Gerindra sudah lama bersama sama dengan para pedagang pasar dari awal dan bapa Prabowo sendiri sebagai ketua ABSI  sudah sepuluh tahun dan kami di DPC  Gerindra hari ini punya sebuah energi baru dengan adanya deklarasi PAPERA yg terpenting nanti PAPERA bisa menyentuh para pedagang - pedagang.

PAPERA harus mendengar jeritan para pedagang karena pedagang ini sebagai tulang punggung ekonomi  maka kita harus memperhatikan para pedagang itu sebab Prabowo mempunyai visi misi yg baik untuk ekonomi  dan kita melihat pa Prabowo adalah salah satu pemimpin di partai Gerindra yg bisa meningkatkan ekonomi dari tingkat yg paling bawah sampai ketingkat yg paling atas.

Lanjut Yuda Sukmagara pastinya PAPERA bagian instrumen bapa Prabowo bagaimana ingin memper juangkan kepentingan para pedagang  dan di Kab Sukabumi ada 9 pasar3 besar dan disana ada sebuah dimana perdagangan itu berputar tapi harus adanya sebuah perbaikan yg Masip dan perlu sebuah infrastruktur yg layak dan jangan sampai pasar ini di jauhi oleh konsumen malahan masyarakat lebih senang pergi ke supermarket mewah,kami harap Semua kembali ke pasar tradisional.

Dengan adanya deklarasi PAPERA hari ini saya mempunyai harapan dan mempunyai keyakinan bahwa kita mentsabilkan dan kita bisa menerima aspirasi dari pedagang pasar untuk kita realisasikan, pemilu tahun 2024 tentunya momen yg sangat besar , kalau kita memilih pemimpin yg benar benar memper juangkan kepentingan pedagang maka pedagang akan sejahtera.

Yg paling banyak aspirasi yg di sampaikan oleh pedagang kaki lima pertama mereka tidak mempunyai tempat mereka termajinalkan,akan tetapi mereka salah satu penopang ekonomi dan perlu ada sebuah penempatan yg baik penempatan repitalisasi,jadi harus di bentuk sebuah paguyuban untuk bisa menstabilkan harga,dan ada tempa yg menarik bagi para pembeli dan kalau terus tidak ditempatkan di tempat yg layak Para pedagang itu akan terus kalah oleh pasar modern atau swalayan," pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA